Yuk Segera Rawat Suara Burung Lovebird

Suara LovebirdApakah Anda termasuk pecinta burung? Jika memang Anda merupakan pecinta burung maka tentu saja sudah tidak asing dengan namanya burung lovebird yang dimana burung  ini sangat indah sekali bulunya. Bulunya biasanya terdiri atas 3 warna yakni hijau, orange dan juga kuning. Nah selain dari keindahan bulunya, nyatanya terkenalnya suara burung lovebird ini sungguh sangat merdu dan memang saking merdunya burung ini bisa diikutkan dalam perlombaan burung. Namanya juga perlombaan pastinya akan ada beragam kriteria untuk bagaimana caranya menang bukan? Biasanya perlombaan burung lovebird ini nanti adalah dicari burung lovebird yang memang sangat panjang dalam ngekeknya dan panjang atau tidaknya ngekek burung lovebird ini ditentukan dari perawatannya.

Rawatlah Suara Burung Lovebird Agar Bisa Mendatangkan Keuntungan Bagi Anda

Nah sama saja kita menanam tanaman, pastinya membutuhkan perawatan yang mana perawatannya ya disiram, dipupuk dan sebagainya. Dan kalau misal Anda sangat menggemari burung lovebird maka tentu saja Anda juga harus melakukan beragam perawatan agar suara burung lovebird milik Anda bisa tetap terjaga dan ngekeknya juga bisa awet saat dilombakan. Bagaimana caranya? Pertama ada cara yang namanya pemasteran dimana pemasteran ini merupakan suatu proses saat burung lovebird milik Anda ini nanti diperdengarkan suara burung lain seperti burung cucuk jenggot, cililin dan juga serindit. Nah biasanya waktu atau usia yang paling efektif untuk burung lovebird di master ini adalah saat burung lovebird berusia 1-3 bulan.

Atau kalau misal nih pemasteran menurut Anda sangat susah dilakukan, bisa dilakukan dengan memperdengarkan suara rekaman ngekeknya burung lovebird yang bisa Anda dapatkan dari internet. Jadi Anda mendownloadnya terlebih dahulu untuk nantinya bisa Anda gunakan untuk memperdengarkan pada burung lovebird milik Anda dan sebaiknya lakukan setiap pagi hari karena memang burung lovebird merupakan burung yang sangat cepat tanggap dalam merespons suatu bunyi yang didengarkannya. Selain melatih pendengaran dari burung lovebird Anda juga bisa memberikan burung lovebird makanan dan minuman yang mereka butuhkan dan jangan lupa untuk memberikan vitamin juga agar semakin berkicau suara burung lovebird.

Related posts: