Yuk, Mengenal Alat Pengiris Kerupuk

pengiris keripikAlat pengiris keripik tidak sulit untuk ditemukan, dan sudah biasa dicari oleh masyarakat. Sekarang ini selain alat pengiris keripik ada juga alat pengiris kerupuk. Jika Anda menggunakan alat pengiris serbaguna maka bukan suatu hal yang mustahil alat ini memiliki fungsi lain yaitu mengiris kerupuk. Mari simak ulasan alat serbaguna ini sehingga dapat mengiris kerupuk.

Yuk, Mengenal Alat Pengiris Kerupuk

Alat pengiris serbaguna atau multi cut merupakan alat yang digunakan untuk mengiris bermacam-macam bahan dasar keripik seperti kentang, ubi, talas dan singkong bahkan memiliki dua jenis pisau yaitu rata dan bergelombang. Nah, selain fungsi pengiris keripik, alat ini juga dapat berfungsi dengan baik dalam mengiris berbagai macam bahan seperti bawang, cabai, kunyit, wortel dan kerupuk. Mungkin Anda ragu bahwa alat ini dapat berfungsi sebagai alat pengiris kerupuk karena biasanya pembuatan kerupuk akan lebih baik jika dihasilkan menggunakan alat dengan sistem otomatis. Hal ini tidak dapat dibenarkan karena kerupuk yang dihasilkan oleh sistem manual dapat bersaing dengan baik. Bagi Anda yang membutuhkan alat pengiris untuk membuat kerupuk puli, kerupuk bawang, kerupuk tempe, kerupuk tahu hingga kerupuk yang terbuat dari tepung terigu/ kanji/ tapioka/ sagu maka Anda hanya perlu membeli satu macam alat yaitu alat pengiris serbaguna. Alat ini terbuat dari bahan kualitas terbaik dan dibuat dengan berbagai kelebihan dibandingkan alat pengiris lainnya. Selain serbaguna tentunya kelebihan dari alat ini sesuai dengan harga yang ditawarkan. Alat ini memiliki ketahanan yang baik karena terbuat dari kayu pilihan seperti kayu jati dan mahoni. Pisau untuk mengiris yang digunakan alat ini juga memiliki kelebihan seperti tidak berkarat dan mudah diasah kapan pun. Alat ini juga sangat mudah digunakan karena irisan akan secara otomatis keluar jika Anda memasukkan bahan kedalam tempat pengiris hanya dengan cara menggesekkan berulang kali seperti arah maju mundur.

Demikian ulasan singkat mengenai alat pengiris kerupuk, bagi Anda yang senang berkutat di dapurĀ  untuk membuat camilan maka alat ini sangat bermanfaat. Hobi membuat camilan Anda akan berkembang karena alat ini serbaguna.

Related posts: