Wisata Di Jogja Pada Malam Hari

wisata jogjaBagi kalian yang selalu sibuk bekerja pada siang hari, pasti kalian tidak akan punya waktu lagi untuk bersenang-senang atau sekedar menghibur diri sendiri, tenang saja karena ada salah satu tempat wisata di Jogja yang lebih enak di datangi pada sore atau malam hari, tempat itu di kenal sebagai Bukit Bintang. Bukit Bintang ini berada di daerah jalan Wonosari, lebih tepatnya lagi di daerah Piyungan. Tempatnya itu berada di samping tebing, bukit bintang ini juga salah satu tempat wisata favorit buat para anak-anak muda. Jika kalian datang pada sore hari, kalian bisa melihat langsung matahari yang sedang tenggelam, atau yang lebih di kenal dengan sebutan sunset.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Romantis

Bagi kalian yang ingin menikmati indahnya malam di kota Jogja, kalian langsung bisa sambangi Bukit Bintang ini. Kalian bisa memandangi lampu-lampu motor maupun bangunan yang ada di bawah, mungkin ketika melihat dari bawah akan terlihat biasa saja, beda ketika kalian melihatnya dari Bukit Bintang. Pemandangannya yang indah akan memanjakan mata Anda dan rasa cape Anda sehabis bekerja pasti akan langsung hilang. Tempat wisata di Jogja ini sendiri juga menyediakan berbagai macam tempat makan seperti café, atau tempat untuk dinner bersama pasangan kalian masing-masing. Jika kalian punya pasangan sebaiknya datangi saja Bukit Bintang ini, di jamin tempat ini akan pas sekali dan terlihat romantis.

Tidak hanya dengan pasangan kalian saja, kalian juga bisa datang ke tempat wisata di Jogja ini bersama teman-teman sepermainan atau keluarga kalian. Kalian bisa menikmati malam hari bersama teman-teman kalian sambil menikmati jagung bakar ataupun sekedar minum kopi hangat. Karena di Bukit Bintang juga ada penjual yang menjual jagung bakar, teh maupun kopi panas. Kalian tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak karena makanan dan minuman di Bukit Bintang sangat murah sekali, di daerah Bukit Bintang ini juga terdapat bangunan yang sederhana, walaupun bangunannya terlihat sederhana ternyata bangunan-bangunan sekitar sangat kokoh, nah di tempat inilah kalian bisa menikmati malam dengan melihat lampu-lampu kota yang gemerlap.

Related posts: