Wisata Alam Di Jogja Yang Instagramable

Ketika kita mendengar kata Kota Jogja pasti kita akan langsung ingat kepada Malioboro atau Kraton Jogja. Tapi saat ini Kota Jogja sudah sangat jauh berkembang untuk destinasi wisatanya. Saat ini wisata alam di Jogja sudah semakin banyak peminatnya. Saat ini banyak terdapat jasa sewa bus Jogja di berbagai situs.

Wisata Alam Jogja Yang Memesona

Destinasi wisata alam yang ada di Jogja saat ini semakin berkembang. Anda tidak hanya dapat menikmati pemandangan alam serta menghirup udara segar tetapi juga beberapa objek wisata tersebut memiliki arena untuk mengambil foto yang dapat memacu adrenalin.

Jika Anda ingin bertamasya ke wisata alam di Jogja, saat ini terdapat banyak jasa sewa bus Jogja yang dapat Anda temukan. Berikut adalah destinasi wisata alam terbaru yang ada di Jogja.

  1. Tebing Breksi

Tebing Breksi ini telah ada sejak jutaan juta yang lalu. Namun setelah aktivitas pertambangannya di tutup, lokasi ini dijadikan obyek wisata. Lokasi ini sangat tepat bagi Anda yang ingin foto pre wedding atau sekedar menambah koleksi foto Anda. Lokasi obyek wisata ini tidak jauh dari Candi Ijo.

  1. Gumuk Pasir Parangkusumo

Apakah Anda ingin berfoto di gurun pasir seperti di Timur Tengah? Sekarang Anda tak perlu jauh-jauh ke sana. Anda cukup pergi ke kabupaten Bantul, lebih tepatnya di Jalan Pantai Parangkusumo. Di sana Anda dapat menemukan Gumuk Pasir Parangkusumo yang merupakan hamparan pasir layaknya gurun pasir di Timur Tengah.

  1. Bukit Pengilon

Apakah Anda pernah membayangkan untuk menikmati pemandangan pantai dan laut dari atas bukit yang hijau? Jika Anda ingin suasana seperti itu, maka Anda bisa datang ke Bukit Pengilon yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul. Di sana Anda dapat menikmati pesona Pantai Wediombo dan Pantai Watu Lumbung dari atas bukit yang hijau.

Sangat menarik bukan wisata alam di Jogja? Dapat dipastikan Anda akan bisa memperoleh foto yang Instagramable jika berkunjung ke lokasi-lokasi tersebut.

Apabila Anda dan keluarga besar ingin berkunjung ke lokasi tersebut, maka Anda dapat sewa bus Jogja yang saat ini dapat ditemukan melalui berbagai situs.

Related posts: