Varian Sablon Kaos Bandung

Sablon kaos Bandung menyediakan banyak variasi sablon. Karena zaman semakin berkembang. Jadi, semakin banyak permintaan yang semakin lebih detail lagi. Ada pula jenis-jenis kain dan variasi untuk sablon yang baru. Hal ini karena ide manusia terus menerus berkembang sehingga bisa lebih kreatif dan mengikuti perkembangan zaman.

Jenis Variasi Sablon Kaos Bandung

Kali ini kami akan menjelaskan beberapa variasi sablon yang ada di sablon kaos Bandung. Semoga dengan informasi kali ini Anda akan menemukan variasi sablon yang sesuai dengan kaos sablon impian Anda.

  1. Rubber/ Karet GL

Variasi pertama dalam variasi sablon adalah jenis sablon karet GL. Variasi sablon yang satu ini adalah variasi sablon yang paling sering digunakan dalam produksi kaos sablon. Sesuai dengan namanya, sablon karet GL ini bentuknya mirip dengan karet GL. Jadi, hasil sablonnya terbuat dari bahan sablon yang elastis dan lentur. Variasi yang satu ini juga mempunyai kerapatan yang tinggi sehingga hasil rubber-nya juga dapat menutupi permukaan bawah kaosnya dengan sangat rekat dan baik. Kelebihan dari sablon karet GL adalah sablon ini sangat cocok dengan warna apapun. Inilah alasan mengapa banyak orang yang memilih untuk menggunakan variasi sablon karet GL.

  1. Pigmen

Jika Anda ingin menyablon kaos yang berwarna terang, maka variasi sablon pigmen adalah variasi yang tepat. Pigmen adalah salah satu dari variasi dari cat sablon. Pigmen ini berbentuk mirip dengan bubuk pewarna yang ada pada tiap tinta sablon. Pigmen mempunyai sifat yang mudah meresap hingga ke dalam serat kainnya. Cat sablon variasi pigmen ini memang hanya bisa menutupi warna yang terang saja. Jadi, tidak kami sarankan untuk menyablon kaos berwarna gelap.

  1. Plastisol

Variasi sablon kaos Bandung yang terakhir adalah Plastisol. Variasi yang satu ini mempunyai keunggulan yang tidak bisa Anda temukan dalam variasi sablon lainnya. Sablon Plastisol ini adalah variasi sablon dengan harga yang mahal. Bahan baku dan peralatannya pun juga berbeda. Namun hasil dari sablon Plastisol ini awet, tidak mudah terkelupas, dan menyatu pada kaos dengan sempurna.

Related posts: