Usaha Menu Buka PuasaFavorit

Apa yang ada di bayangan Anda untuk menikmati bulan Ramadhan dan ingin berbuka dengan menu seperti apa? Anda tentu saja pernah membayangkan untuk berbuka dengan minuman yang paling segar karena cuaca di siang hari yang sangat terik. Menu berbuka yang paling segar adalah dengan minum es.  Nah, ada jenis es yang menjadi sangat digemari masyarakat ketika sudah menjelang berbuka yaitu membeli es kelapa muda atau yang sering disebut dengan es degan. Ini adalah menu minuman paling menyegarkan untuk melepaskan dahaga.

Pilihan Jualan Es Degan Segar Dan Nikmat

Tidak akan asyik jika Anda hanya sebagai seorang konsumen saja. Untuk itu Anda bisa nih mulai membuka usaha mumpung masih di awal puasa. Tentu tidak akan sulit untuk membuka stand jualan di tempat yang strategis untuk berjualan es degan.

Anda perlu untuk menyiapkan bahan-bahan yang akan Anda pakai untuk jualan. Alat juga harus Anda persiapkan dengan lengkap sehingga Anda tidak akan kewalahan. Ajak juga orang yang memiliki chemistry yang sama kepada Anda agar Anda bisa berjualan dengan senang. Nah, pasti akan sangat nikmat dan segar berbuka dengan es degan ini.

Varian Rasa Es Degan Dengan Sirup Yang Segar

Ada kiat-kiat usaha jualan es degan yang bisa Anda lakukan agar jualan Anda ini laris. Jika hanya jualan es degan biasa kemungkinan saingannya sudah banyak. nah, Anda bisa membuat variasi rasa es degan ini dengan ragam rasa yang berbeda-beda lho. Anda bisa membeli sirup yang sangat kental dan juga manis yang bisa Anda campurkan di dalam es kelapa muda tersebut.

Varian rasa ini bisa berwarna-warni yang akan membuat pelanggan menjadi penasaran dengan rasanya. Nah, sangat mudah pastinya untuk  membuatnya dan kiat usaha dengan varian rasa es degan membuat orang menjadi penasaran. Anda sekarang menjadi pelaku bisnis yang akan sukses lho, dan bukan hanya konsumen saja. Cara membuat es degan varian rasa yang sangat simple ini akan membuat usaha Anda sukses tanpa harus kewalahan saat kewalahan melayani pembeli. Buruan, jadikan Ramadhan Anda penuh berkah dengan berjualan es degan yang segar dan nikmat.

Related posts: