Untung Rugi Menikmati Film Di Rumah

Dahulu masyarakat hanya bisa menikmati film dari bioskop yang ada di daerahnya masing-masing yang terkadang cukup jauh dari rumah Anda. Namun demi suatu hiburan atau menonton film dari aktor terkenal dan film yang ditunggu-tunggu tentu dipaksakan untuk berangkat ke bioskop. Situs layarkaca21 memberikan pilihan bagi penggemar film untuk bisa menikmati film dan bintang film idolanya melalui layar monitor atau ponsel.

Keuntungan Menikmati Film Dari Rumah

Meskipun tidak memiliki home teater Anda tetap bisa menikmati berbagai judul film di rumah Anda sendiri.  Dan Anda tidak perlu membeli video player agar bisa menonton film box office dari DVD yang Anda beli di toko. Sebab Anda bisa mendownload film-film tersebut dari situs berbagi film layarkaca21 dan menyimpannya di hardisk atau flashdisk. Dengan menontonnya di rumah Anda maka Anda tidak perlu mengkhawatirkan perjalanan ke bioskop yang jauh atau harus antri di loket karcis masuk.

Anda juga perlu mengkhawatirkan jadwal penayangannya karena menonton film di rumah Anda bebas menontonnya kapan saja. Dan pastinya Anda bisa mengajak seluruh keluarga dan teman-teman untuk menonton bersama tanpa kehabisan uang untuk membeli tiket. Menonton di rumah pastinya Anda tidak akan duduk bersebelahan dengan orang asing dan tidak akan menjadi jengkel jika terganggu oleh penonton lain yang berisik.

Kerugian Menonton Film Di Rumah

Meskipun terdapat banyak keuntungannya bagi Anda, namun terdapat pula kerugiannya ketika Anda menonton film kesayangan yang box office di rumah Anda sendiri. Dan kerugian tersebut seperti Anda akan ketinggalan saat-saat menyenangkan bersama teman keluar bersama menghabiskan malam akhir pekan. Anda juga tidak membayar royalti dari film yang ditonton dan bisa saja bioskop akan menjadi sepi jika semua penikmat film nonton dari rumah. Dan yang pastinya film kesayangan tersebut akan Anda tonton jauh setelah filmnya diputar di bioskop sehingga Anda tidak menontonnya segera setelah film tersebut rilis. Begitu juga dengan situs layarkaca21 akan menayangkan film terbaru beberapa bulan setelah film tersebut tayang di bioskop.

Related posts: