Tutorial Mudah Pemrograman Komputer Menjadi Hacker

pemrograman komputerAda banyak hal yang ada di zaman serba canggih seperti ini. Salah satunya yaitu dunia internet, ada banyak hal yang nantinya bisa Anda ketahui di internet seperti mengetahui berbagai berita penting, kemudian mengetahui juga beberapa informasi penting dan juga terbaru, dan lainnya. Namun ada beberapa hal negatif yang juga bisa Anda dapatkan jika mengenal dunia internet ini salah satunya adalah tindakan kriminal seperti beberapa hacker. Hacker inilah yang dapat meresahkan banyak pengguna internet. Namun tak perlu khawatir, karena kini Anda bisa menjadi seorang hacker. Mungkin hacker yang ada di pikiran banyak orang adalah seseorang yang jahat, namun ada beberapa tindakan hacker yang tidak termasuk kedalam tindakan kriminal. Bahkan bisa mencegah terjadinya beberapa tindakan kriminal karena Anda mengetahui sebagian contoh tutorial mudah pemrograman komputer untuk menjadi hacker.

Bahasa Tutorial Mudah Pemrograman Komputer Yang Digunakan Hacker

Untuk menjadi seorang hacker, tentu saja Anda harus mempelajari tutorial mudah pemrograman komputer untuk menjadi hacker. Seperti:

  1. Mengetahui apa sajakah bahasa programmer yang biasanya dilakukan hacker.

Contohnya yaitu mempelajari website yang digunakan juga seperti mempelajari HTML, kemudian mempelajari Javascript, mempelajari juga PHP, SQL, dan lain sebagainya. Selain itu Anda juga harus mengetahui website apa saja yang biasanya digunakan oleh hacker tersebut untuk menyerang komputer dengan mudah.

  1. Mempelajari Exploit.

Apa itu Exploit? Exploit ini adalah kode yang dilakukan oleh beberapa hacker untuk menyerang komputer bahkan bisa menyerang keamanan komputernya. Selain itu ada beberapa bahasa programmer yang dilakukan para hacker seperti Python, Ruby, Javascript, C, C#, C++, Haskell, dan masih banyak lagi bahasa-bahasa yang sering digunakan.

Masih banyak lagi cara-cara atau tutorial mudah pemrograman komputer yang bisa Anda pelajari lebih banyak untuk menjadi seorang hacker. Walaupun Anda sudah bisa menjadi hacker, namun tetap gunakanlah kemampuan Anda untuk melakukan hal-hal yang baik. Semoga dengan adanya pengertian dan penjelasan yang sudah ada, Anda dapat mempelajarinya dengan baik. Selamat belajar dan juga selamat mencoba!

Related posts: