Tutorial Mainkan Game PPSSPP Dengan Stick PS

Game PPSSPP adalah jenis game PS yang sudah bisa di mainkan di perangkat Android dengan menggunakan aplikasi tambahan yaitu yang bernama emulator. Untuk Anda yang hobi untuk bermain PS kini Anda sudah bisa menikmati permainan PS tanpa harus duduk manis di depan layar TV dan seperangkat alat portable khusus memainkan game PS. Karena kini Anda bisa memainkannya kapan saja dan di mana saja Anda inginkan. Jadi kapan pun ada waktu luang dan di mana saja Anda berada Anda bisa memainkan game ini dengan seru dan lancar seperti layaknya memainkan dengan perangkat PS umumnya.

Beberapa Tutorial Memainkan Game PPSSPP Dengan Stick Game

Dan tahukah Anda, kini sudah ada beberapa inovasi yang bisa Anda manfaatkan untuk memaksimalkan perangkat Android Anda dalam memainkan game PPSSPP. Salah satunya adalah dengan menggunakan stick PS. Lalu bagaimana caranya?

  • Siapkan perlengkapan

Yang pertama harus Anda lakukan adalah dengan menyiapkan aneka macam perlengkapan untuk memainkan game ini dengan stick PS. Yang di butuhkan adalah Android yang support dengan OTG, kabel OTG, aplikasi emulator dan game yang sudah di format ISO.

  • Sambungkan peralatan

Kemudian cara yang kedua adalah dengan menyambungkan peralatan yang di siapkan. Sambungkan kabel OTG pada perangkat Android Anda kemudian pasang kabel stick PS yang sudah di persiapkan. Jika sudah muncul tanda kabel OTG terhubung dengan perangkat Anda maka Anda sudah siap untuk bermain game tersebut.

  • Setting control map

Sebelum Anda mulai memainkan akan lebih baik lagi jika Anda bisa melakukan setting control map pada perangkat Android Anda. Dengan begitu Anda bisa melihat apakah fungsi yang di miliki oleh stick PS memiliki fungsi yang sama sehingga Anda pun bisa bermain dengan baik.

Dengan menggunakan kabel OTG dan stick PS maka permainan game Anda akan menjadi lebih asyik dan seru apalagi jika Anda memainkan jenis game multiplayer. Dan besar ukuran layar tidak menjadi masalah karena kini sudah ada alat inovasi pembesar layar yang bisa Anda pakai untuk memainkan game PPSSPP.

Related posts: