Toko Bunga Di Tangerang- Bunga Buket Untuk Pernikahan

Bunga Papan TangerangToko bunga di Tangerang – Pernikahan adalah moment yang begitu spesial bagi pasangan yang menyatukan cinta untuk saling melengkapi dan hidup bersama. Maka tak jarang orang membuat pesta pernikahan sebagai wujud rasa syukur akan cintanya. Pada dekorasi pernikahan biasanya terdapat satu hiasan yang selalu ada yakni bunga. Bunga menjadikan  suatu komponen yang penting  dalam acara pesta pernikahan untuk memperindah ruangan agar lebih nyaman dipandang dan lebih sejuk. Selain untuk memperindah ruang hal yang tak pernah ketinggalan lainnya adalah sebagai buket tangan untuk mempelai wanita.  Bunga buket tangan ini biasanya tidak dari sembarang bunga karena setiap bunga memiliki makna yang tersirat. Contohnya bunga yang sangat populer sebagai buket tangan ini adalah bunga mawar, mawar merah mengambarkan bahwa pengantin sedang cintanya sedang bergelora. Mawar merah merupakan lambang cinta yang sangat populer.  Selain bunga mawar merah jenis bunga lain yakni adalah bunga lili, bunga ini memiliki makna kelembutan dan keanggunan yang di miliki mempelai wanita.

Toko Bunga Di Tangerang – Bentuk Buket Popular

Toko bunga di Tangerang, buket dalam pernikahan merupakan sesuatu yang penting untuk mempercantik pengantin wanita. Selain jenis pemilihan bunga terdapat juga beragam bentuk rangkaian yang populer, berikut ini bentuk-bentuknya:

  1. Posy bouquet,  ciri-cirinya memiliki bentuk bulat dengan tangkai yang panjang, ukuran lebih kecil dan sering di jadikan buket oleh pengiring pengantin. Jenis bunga dalam rangkaian ini adalah mawar, tulip, dan gerbana.
  2. Pomander Bouquet, berbentuk bulat penuh seperti bola dan ada tali gantung untuk pegangan. Terdiri dari satu bunga dan memiliki ukuran yang sama, memberikan kesan yang mahal dan elegan. Sangat cocok digunakan para gadis pembawa bunga dan bisa juga untuk hiasan ruangan.
  3. Round bouquet, sesuai namanya buket ini berbentuk bulan dan terlihat elegan. Biasa digunakan sebagai buket pengantin wanita dalam berbagai model dan adat pernikahan. Bunga yang sering digunakan antara lain mawar krisan atau lili.
  4. Pageant bouquet, biasa digunakan untuk jenis pernikahan modern. Jenis bunga yang digunakan antara lain mawar, lili, delphinium, dan gladiolus.

Itulah beberapa jenis bunga dan jenis model buket yang biasa digunakan dalam acara pernikahan. Anda dapat pergi di toko bunga di Tangerang yang lengkap dan terpercaya. Demikian informasi ini semoga bermanfaat.

Related posts: