Tips Ponsel Smartphone Android

Bagi Anda yang baru saja mencoba atau berencana membeli smartphone Android, simak beberapa ulasan feritekno.com berikut ini. Smartphone Android sangat banyak model, jenis, dan brandnya. Dari setiap brand smartphone Android tersebut saling memperlihatkan kelebihan-kelebihannya masing-masing. Walaupun ada beberapa brand smartphone Android yang memperlihatkan kekuatannya pada segi kualitas spesifikasi. Tetapi brand smartphone Android tetap menghadirkan smartphone Android yang harganya bersahabat.

Memilih Smartphone Yang Sesuai

Sebaliknya, beberapa smartphone Android ada yang menghadirkan smartphone Android dengan harga yang sangat murah. Tetapi brand smartphone Android tersebut juga menghadirkan smartphone Android dengan spesifikasi yang mutakhir. Pada umumnya, smartphone Android dengan harga yang tinggi, pastinya lebih unggul dibandingkan smartphone Android dengan harga di bawahnya. Anda hanya harus menyesuaikan smartphone Android yang akan Anda beli dengan budget yang ada. Pada dasarnya, fungsi dari smartphone atau ponsel Android itu sama saja. Fungsi-fungsi ponsel biasa seperti kamera, video, player, software dan lainnya ada di semua smartphone Android. Tetapi pada tiap smartphone Android menghadirkan kualitas fungsi tersebut yang berbeda-beda.

Beberapa smartphone Android feritekno.com yang mahal menghadirkan kualitas kamera baik itu kamera utama atau kamera selfie yang berkelas. Jika biasanya smartphone Android yang biasa hanya mempunyai kamera dengan kualitas 5 MP. Ada smartphone Android yang harganya mahal memiliki kamera utama dengan kualitas puluhan megapixel.

Walaupun sekarang ini banyak smartphone Android yang menawarkan kualitas kamera berpuluh-puluh pixel, Anda juga harus melihat kualitas lensanya. Banyak produsen smartphone Android yang menawarkan smartphone dengan kamera yang kaya pixel. Tetapi biasanya kamera smartphone tersebut malah kalah dengan smartphone Android brand lainnya yang pixel kameranya lebih rendah.

Selain hal tersebut, bagi Anda yang baru mencoba smartphone Android, instal aplikasi yang penting saja. Menginstal aplikasi yang kurang penting hanya akan mengurangi kecepatan kinerja smartphone Android Anda. Untuk sosmed, Anda bisa menginstal Facebook yang Versi Lite. Sedangkan untuk Youtube, Anda juga bisa menginstal Youtube versi sederhana yaitu Youtube Go. Dengan versi sederhana feritekno.com tersebut, RAM beserta memori Anda tidak akan kekuras.

Related posts: