Tips Pasang Marmer Mudah Dan Benar

jual marmer granitLantai memang menjadi salah satu daya tarik keindahan rumah. Lantai yang memiliki motif yang beragam dan indah akan membuat rumah semakin nyaman untuk ditinggali. Akan tetapi kebersihan juga menjadi faktor yang penting bagi lantai. Ada begitu banyak material yang dapat digunakan untuk menyusun lantai. Marmer merupakan salah satu material lantai yang biasanya digunakan oleh banyak orang. Motif marmer yang sangat beragam membuat banyak orang memilihnya sebagai salah satu material penyusun lantai. Anda harus memastikan bahwa Anda memasang marmer tersebut dengan benar sehingga dihasilkan motif yang sesuai dengan keinginan Anda. Ada beberapa tips pasang marmer yang dapat Anda lakukan dengan tepat dan benar.

Tips Pasang Marmer Yang Mudah Dan Benar Sesuai Degan Keinginan

Tips yang pertama adalah dengan menggunakan tenaga profesional untuk memasang marmer tersebut. Anda harus memastikan bahwa tenaga yang Anda gunakan untuk memasang marmer tersebut dapat melakukan tugasnya dengan benar dan tahu persis bagaimana motif yang Anda harapkan. Tips pasang marmer yang kedua adalah dengan melakukan pemeriksaan pada marmer sebelum dipasang. Anda dapat meletakan marmer sesuai dengan motif yang Anda inginkan sebelum akhirnya dilakukan pemasangan. Anda juga harus memastikan bahwa marmer tersebut dalam kondisi yang baik dan tidak mengalami kerusakan. Biasanya kerusakan pada marmer dapat terjadi pada saat pengiriman, penyimpanan, serta pemasangan marmer tersebut. Tips yang kedua adalah dengan menjaga lantai tetap kering dan rata. Anda harus memastikan bahwa lantai yang akan Anda pasang marmer dalam kondisi yang kering dan lantai dalam kondisi yang rata. Lantai yang basah akan membuat marmer menjadi basah atau berkeringat.

Tips yang ketiga adalah dengan memilih metode pemasangan yang sesuai dengan jenis marmer yang akan Anda gunakan. Anda dapat melakukan pemasangan pada dinding dengan sistem kering dan pada lantai dengan sistem basah. Tips yang selanjutnya adalah dengan membuat jarak antara marmer satu degan lainnya. Hal yang satu ini biasa disebut dengan nat. Demikian beberapa tips pasang marmer yang dapat Anda lakukan dengan mudah dan benar.

Related posts: