Tips Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan Pasangan

Cara sadap Whatsapp mudah dan gampang terbaru akan segera Anda dapatkan dalam artikel ini. Ada banyak orang yang menanyakan terkait cara menyadap Whatsapp, akan tetapi terkadang orang-orang merasa ragu untuk memulainya. Rasa ragu tersebut terjadi karena proses penyadapan bisa ketahuan oleh pihak pasangan. Jika penyadapan sampai ketahuan, tentu saja akan menjadi sebuah hal yang diperdebatkan dan justru menambah masalah. Untuk itu Anda perlu mengetahui cara ampuh untuk melakukan penyadapan.

Langkah Tepat Melakukan Penyadapan Whatsapp

Cara sadap Whatsapp mudah dan gampang terbaru kali ini bisa Anda lakukan dengan cepat. Dengan proses yang cepat maka akan membuat Anda lebih tenang dan aman. Pasalnya pasangan dijamin tidak akan mengetahui proses sadap yang sedang Anda lakukan. Nah sebelum mulai menyadap, maka Anda harus download lebih dulu salah satu aplikasi untuk menyadap. Sekarang ada beberapa pilihan aplikasi penyadap. Namun yang paling banyak dipilih adalah AirDroid.

Aplikasi AirDroid ini memang khusus untuk para pengguna Android. Jika Anda memiliki smartphone Android, maka segeralah download aplikasi ini untuk melakukan penyadapan. Untuk mendownloadnya, Anda tidak akan memerlukan pulsa. Mengapa? karena aplikasi yang kami sebutkan tadi dapat didownload gratis. Sehingga Anda dapat memperolehnya tanpa harus pusing memikirkan harga aplikasi. Setelah Anda mendownloadnya, maka lanjutkan ke langkah penyadapan yang berikutnya.

Langkah penyadapan dengan menggunakan AirDroid itu dapat dikatakan begitu mudah. Banyak pemula yang tidak tahu apa-apa tentang menyadap, namun kenyataannya dapat melakukan penyadapan dengan cepat dan mudah. Jangan takut proses penyadapan akan ketahuan. Pasalnya aplikasi ini benar-benar aman. Sehingga pasangan Anda tidak akan tahu bahwa aplikasi Whatsappnya sudah disadap oleh Anda.

Setelah AirDroid terdownload dan terinstal di smartphone Anda, maka langkah berikutnya Anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut. Jika ingin lebih bebas, Anda bisa menyiapkan PC juga. Sehingga penyadapan akan lebih aman karena melalui PC. Install saja aplikasi tersebut di dalam PC milik Anda, kemudian bukalah aplikasinya. Jika sudah maka Anda perlu sign up ataupun log in. Jika sudah maka pilih menu Tools dan Desktop Notif. Setelah itu pilihlah Enable dan aktifkanlah AirDrop Notification Mirror. Jika sudah maka smartphone pasangan Anda akan terhubung dengan PC dan semua percakapan dapat dilihat sepuasnya. Begitulah cara sadap Whatsapp mudah dan gampang terbaru dengan AirDroid.

Related posts: