Tips Membuat Alis Tebal dan Cantik

tips kecantikanBentuk alis yang indah dengan bulu yang tebal dan cantik tentunya dapat membuat wajah kita semakin cantik dan menarik. Karena itulah tak jarang para wanita menebalkan alis mereka dan membentuknya sesuai dengan bentuk wajah mereka agar mendapatkan tampilan yang lebih cantik dan menarik. Biasanya para wanita menggunakan pensil alis atau peralatan kecantikan lainnya untuk membuat alis mereka lebih terdefinisi. Akan tetapi, hasil tersebut tentunya tidak permanen karena makeup akan kita hapus pada akhirnya. Lalu, bagaimana cara agar kita mendapatkan alis tebal dan cantik yang permanen?

Tips Membuat Alis agar Tebal dan Cantik Alami

Anda sangat beruntung karena ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk membuat alis kita menjadi lebih tebal dan cantik secara natural. Salah satu bahan yang bisa kita manfaatkan adalah minyak zaitun. Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan bahan yang satu ini, bukan? Sering dimanfaatkan untuk merawat kesehatan dan kecantikan, zaitun ternyata efektif untuk membantu kita menebalkan alis secara alami. Caranya adalah dengan memijat secara lembut alis kita dengan menggunakan minyak zaitun setiap malam sebelum kita tidur. Untuk hasil yang maksimal, anda perlu melakukannya secara teratur. Selain minyak zaitun, ternyata beberapa minyak dari bahan alami lainnya juga bisa kita gunakan untuk membuat alis menjadi lebih tebal dan cantik.

Minyak lainnya adalah minyak kemiri. Jika anda memiliki alis yang cenderung tipis, langsung saja ambil minyak kemiri lalu oleskan minyak tersebut pada alis anda. Lakukan cara ini setiap hari dengan teratur agar alis tebal dan cantik yang kita idamkan segera terwujud. Selain itu, kita juga bisa menggunakan minyak jarak. Sama dengan cara menggunakan minyak zaitun dan minyak kemiri, anda hanya perlu mengoleskannya ke alis dan kemudian pijak dengan lembut sekitar dua atau tiga menit. Selanjutnya, anda bisa membilasnya dengan menggunakan air hangat. Selain minyak-minyak diatas, ada juga bahan lainnya yang bisa kita gunakan untuk menebalkan alis seperti bawang merah dan lidah buaya.

Related posts: