Tips Membeli Kaos Distro

Belanja adalah salah satu hobi seorang wanita. Jika pergi ke mall, toko yang pasti dikunjungi adalah toko baju, sepatu, tas dan kosmetik. Hal itu semua dilakukan demi menunjang penampilan agar terlihat lebih cantik dan menarik. Dari beberapa hal tersebut, baju adalah salah satu koleksi wanita yang banyak sekali jenisnya. Dapat dipastikan, lemari pakaian wanita lebih padat dan lebih penuh dibandingkan lemari pakaian laki-laki. Bahkan ada yang membutuhkan lebih dari satu lemari untuk menampung baju-baju mereka. Selain baju, kaos juga banyak dikoleksi wanita. Kaos-kaos polos lebih sering digunakan sebagai perpaduan baju yang lain. Bagi wanita tomboy, kaos lebih banyak dikoleksi seperti kaos distro. Kaos distro awalnya memang identik untuk laki-laki. Namun, saat ini kaos-kaos distro juga banyak model untuk perempuan.

Apa Saja Tipsnya?

Keunggulan kaos distro terletak pada bahan dan desain. Bahan kaos distro relatif lebih baik daripada kaos pada umumnya. Daya pikat kaos ini juga terletak pada desain. Model kaos distro cenderung simpel dan unik serta mengikuti perkembangan zaman. Contohnya, kaos distro dengan sablon kata-kata yang sedang hits pada saat itu. Sehingga kaos distro lebih up to date dan terlihat kekinian. Untuk membeli kaos distro, Anda bisa langsung mendatangi distro-distro yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Menurut http://pabrikkaosdistro.com, beberapa tips membeli kaos distro adalah sebagai berikut:

  1. Memperhatikan jahitan

Anda perlu memperhatikan jahitan dari kaos. Terkadang ada beberapa pabrik kaos distro yang kurang teliti dalam jahitan karena terlalu banyak pesanan. Perhatikan juga presisi baju karena terkadang ada baju yang kurang pas ketika digunakan.

  1. Perhatikan jenis sablon

Ciri-ciri kualitas sablon yang bagus adalah terasa tebal jika diraba. Anda juga perlu memperhatikan keseluruhan sablon. Terkadang ada gambar cacat karena sablon yang tidak maksimal.

  1. Diskon yang berikan

Diskon adalah salah satu daya tarik tersendiri. Jika Anda menginginkan diskon, Anda bisa mendatangi distro pada akhir bulan. Karena pada akhir bulan biasanya distro memberikan promo menarik.

Related posts: