Tips Liburan Ke Karimunjawa Dengan Minim Budget

Open trip Karimunjawa menyediakan fasilitas untuk kalian yang akan melakukan perjalanan ke Karimunjawa. Pulau kecil ini sangat terkenal dengan keindahan pulaunya. Di tiap sudut pantai ada banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi bersama teman, saudara, keluarga dan bahkan pacar kalian.

Perpaduan pantai pasir putih, dan keindahan bawah laut ini membuat kita ingin datang ke sana. Namun untuk pergi ke sana kita membutuhkan banyak biaya karena di sana biaya makan lumayan mahal.

Bagaimana Cara Berlibur Di Karimun Dengan Low Budget?

  • Menggunakan jasa travel

Jika kita menggunakan jasa travel kita akan bisa memperkirakan pengeluaran yang akan kita keluarkan. Biasanya dengan jasa travel yangopen trip Karimunjawa menawarkan paket sekalian paket penginapan dan makan. Sehingga kita tidak bingung jika kita melakukan perjalanan ke sana.

  • Membawa tenda sendiri

Kita bisa menggunakan tenda untuk bermalam di sana dan kita bisa mendirikannya di pantai. Sambil menikmati keindahan pantai, kita bisa menyalakan api di sana. Kita bisa menghemat pengeluaran untuk penginapan dengan mendirikan tenda sendiri ini. Namun, kita juga harus mencari pantai yang memiliki ijin untuk menginap.

  • Membawa beras dari rumah

Makanan di sana terkenal mahal. Jika kita ingin menghemat pengeluaran, kita bisa membawa beras sendiri untuk di masak. Sedangkan untuk lauknya, kita bisa menangkap ikan yang ada di sekitar sana. Kita bisa membawa nesting dan peralatan kemah lainnya.

  • Menggunakan jasa penyebrangan yang murah

Saat kita akan menyeberang ke pulau Karimun ini, ada banyak jasa yang menawarkan sewa perahu dengan murah. Sebelum kita menggunakannya, kita bisa mencari informasi terlebih dahulu terkait dengan agen jasa yang murah baik melalui internet atau bahkan teman kita yang sudah berpengalaman di sana.

Jangan lupa ajak temanmu juga untuk berlibur bareng kalian agar suasana semakin ramai dan mengasyikkan. Pastikan juga kalian menggunakan jasa open trip Karimunjawa yang sesuai. Walaupun dengan low budget kita masih bisa melalukan perjalanan dan berlibur ke Karimunjawa. Sekian dan selamat berlibur.

Related posts: