Tiket Wisata Di Banyumas

harga tiketBagi anda warga masyarakat Banyumas dan sekitarnya yang pada saat musim libur seperti sekarag ini tentu saja ingin berwisata ke suatu tempat yang menarik. Jika anda merasa bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja seperti Baturaden anda mungkin bisa mencoba tempat wisata lain yang ada disini. Selain Baturaden da tempat lain seperti curug, curug ini merupakan air terjun yang pada saat ini sedang naik daun di kalangan masyarakat Banyumas khususnya. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya curug yang tersedia disini, selain banyak di temukan tiket wisata ke curug juga tidak terlalu mahal sehingga banyak masyarakat Banyumas yang menjadikannya pilihan untuk berwisata.

Cara Mendapatkan Tiket Wisata Di Banyumas

Curug mungkin memang pilihan yang tepat namun bagaimana bagi para orang tua yang ingin berwisata mengingat curug mempunyai medan yang cukup berat untuk di tempuh terlebih lagi untuk orang tua. Beberapa tempat yang mungkin cocok di jadikan tempat wisata lain yaitu Kebun Raya Baturaaden yang masih terletak satu komplek dengan Baturaden. Kebun Raya Baturaden ini sangat cocok digunakan untuk berpiknik santai bersama dengan keluarga. Di tempat ini anda dapat menikmati pemandangan berupa hutan pinus yang rindan dan asri. Disini juga terdapat taman bunga yang sangat cocok bagi anda yang gemar berfoto karena di tempat ini banyak tersedia spot foto yang menarik. Untuk harga tiket wisata Kebun Raya anda cukup membayar 7000 ribu saja untuk satu orang.

Selain curug dan Kebun Raya Baturaden tempat lain yang bisa anda kunjungi disini adalah kolam renang. Di Banyumas terdapat banyak kolam renang dengan harga yang bervariasi. Harga yang di tawarkan pada dasarnya lebih mahal dari harga kedua tiket wisata tadi yaitu untuk berenang kita harus membayar minimal 10 ribu rupiah. Walaupun harga yang di bayarkan sedikit lebih mahal dari kedua tempat wisata tadi namun dijamin dengan datang ke tempat ini akan membuat keluarga anda merasa senang terutama anak-anak mengingat anak kecil memang sangat senang bermain air.

Related posts: