Tidak Memiliki Kartu Kredit Tapi Ingin Memakai Paypal?

Apakah Anda tertarik untuk memiliki rekening PayPal? Sudah banyak orang Indonesia yang menggunakan PayPal untuk melakukan transaksi jual-beli di toko-toko online luar negeri. Jika Anda ingin membuat rekening PayPal, Anda harus menggunakan kartu kredit untuk mengaktivasi maupun untuk membeli saldo PayPal. Namun, jika Anda tidak memiliki kartu kredit, Anda bisa menggunakan jasa pembayaran PayPal untuk mengisi saldo.

Masih Bisa Gunakan PayPal Tanpa Kartu Kredit

Sebelum itu, Anda perlu tahu terlebih dahulu bahwa akun PayPal terbagi menjadi 2 kategori, yaitu akun yang terverifikasi dan yang belum terverifikasi. Jika Anda tidak memiliki kartu kredit, Anda masih bisa menggunakan PayPal untuk melakukan transaksi dan sebagainya. Namun, ketika ingin mengisi saldo, Anda memerlukan bantuan jasa pembayaran PayPal.

Bagi Anda yang memiliki kartu kredit, Anda bisa langsung menginput nomor kartu kreditnya dan akun PayPal Anda akan menjadi akun yang sudah terverifikasi. Sedangkan, akun yang belum menggunakan kartu kredit merupakan akun yang belum terverifikasi.

Perbedaan antara akun yang sudah terverifikasi dengan yang tidak adalah limitasi penggunaan PayPal tersebut. Untuk akun yang belum terverifikasi memiliki limitasi untuk melakukan transaksi, sedangkan yang sudah terverifikasinya tidak.

Jadi, meskipun Anda tidak memiliki kartu kredit, Anda masih bisa menggunakan PayPal tetapi ada batasan transaksinya. Jika Anda ingin menggunakan akun ini untuk membeli barang melalui toko online di luar negeri, Anda bisa mencari toko mana yang bisa melakukan pembayaran dengan akun PayPal yang belum terverifikasi.

Sayangnya, hanya ada beberapa toko online saja yang menyediakan. Kebanyakan toko online mewajibkan pembelinya untuk menggunakan akun PayPal yang sudah terverifikasi. Jika memang Anda membuatnya hanya untuk menerima reward dari aplikasi tertentu, Anda masih bisa menggunakannya. Jika Anda ingin coba mengisi saldo PayPal, Anda bisa menggunakan jasa pembayaran PayPal untuk isi saldo. Namun, jika Anda ingin menggunakannya untuk berbelanja di toko online luar negeri, Anda harus memiliki kartu kredit untuk membuat akun PayPal yang sudah terverifikasi.

Related posts: