Temukan Jenis Teh Terbaik Dari Indonesia

Sariwangi teh paling enak memang menjuarai penjualan teh di Indonesia. Tapi, tahukah jenis teh apa yang digunakan oleh Sariwangi? Selain itu, apa saja jenis teh yang paling populer yang ternyata diproduksi di Indonesia? Untuk menambah wawasan Anda sebagai penggemar teh, maka berikut adalah ulasan singkat tentang lima jenis teh popular yang berasal dari Indonesia.

5 Jenis Teh Popular Dari Indonesia

Berikut adalah lima jenis teh yang paling populer dari Indonesia:

  1. Teh Melati

Bagi Anda penggemar Sariwangi teh paling enak, pastinya sudah sering melihat gambar-gambar melati dalam kemasan. Dari berbagai jenis pilihan teh, teh melati ini menjadi jenis teh terfavorit. Dengan aromanya yang khas dan menenangkan, teh melati ternyata diproduksi dari teh hijau dan bunga melati. Bahkan dengan menyeruput segelas teh melati, rasa stress dan gangguan dalam pikiran Anda akan pudar secara perlahan. Bahkan teh melati juga membantu meningkatkan gairah seksual Anda.

 

  1. Teh Oolong

Teh oolong juga diproduksi di Indonesia dengan baik. Meskipun proses pembuatannya lebih sulit dibandingkan dengan jenis teh lainnya, namun teh oolong ini masih menjadi favorit masyarakat Indonesia.

 

  1. Teh Putih

Ingin menikmati secangkir teh yang berasal dari jenis teh yang paling mahal? Anda bisa mencoba mendapatkan segelas teh putih. Kandungan kafein dalam teh putih lebih sedikit dengan antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan dengan teh hitam. Bahkan produksi dari teh putih ini terbatas sehingga membuat harganya cukup melambung tinggi.

 

  1. Teh Kayu Aro

Ratu Beatrix dan Ratu Elizabeth gemar dengan salah satu jenis teh dari Indonesia, yakni teh Kayu Aro. Sebenarnya, teh ini merupakan jenis teh hitam yang ditanam di Perkebunan Akyu Aro di Kaki Gunung Kerinci. Yang membedakan teh kayu aro dengan teh hitam adalah aromanya yang lebih kuat.

 

  1. Teh Hitam

Selain teh melati, Sariwangi teh paling enak juga diproduksi dari teh hitam. Jenis teh ini memiliki warna kemerahan yang gelap dengan kandungan kafein yang sangat tinggi. Namun, teh hitam ini dapat menjadi penenang pikiran Anda.

Related posts: