Teknologi Hp Terbaru

santeknoHandphone atau yang biasa disebut dengan HP merupakan salah satu teknologi yang sekarang ini semakin banyak dikembangkan. HP sendiri memiliki peranan sebagai media untuk memperoleh informasi serta untuk berkomunikasi.  Anda dapat melakukan komunikasi dua arah dengan sangat mudah, murah, dan cepat. Ada berbagai macam fitur yang disertakan pada ponsel di generasi sekarang. Tidak hanya menawarkan ponsel dengan peran komunikasi dan informasi saja, akan tetapi juga menawarkan smartphone yang akan memberikan kemampuan untuk berbagai hal seperti bisnis, hiburan, pendidikan, dan lain sebagainya. Teknologi HP pun terus berkembang mengingat semakin banyaknya kebutuhan konsumen.

Teknologi HP Terbaru Yang Harus Anda Ketahui

Ada beberapa teknologi mengenai HP terbaru yang terus bermunculan. Teknologi HP yang pertama adalah teknologi burst. Teknologi yang satu ini berfungsi untuk menghasilkan sebuah jepretan kamera yang lebih berkualitas. Dengan hadirnya teknologi yang satu ini pada HP, maka akan dapat dihasilkan 20 gambar dalam satu kali jepretan. Teknologi yang kedua adalah eye tracking. Teknologi yang satu ini akan memungkinkan HP Anda untuk mendeteksi retina mata Anda. Teknologi yang satu ini digunakan untuk fitur kunci pada smartphone. Dengan menggunakan deteksi tersebut, maka smartphone Anda dapat terbuka. Karena setiap orang memiliki retina mata yang berbeda, maka retina mata yang menjadi kunci saja yang dapat memuka smartphone Anda.

Teknologi yang ketiga adalah voice recognition. Pada dasarnya, teknologi yang satu ini sudah ada sejak lama, akan tetapi sekarang ini perkembangannya pun semakin pesat. Anda dapat melakukan perintah untuk membuka aplikasi dan lain sebagainya dengan menggunakan bahasa sehari-hari. Ini tentu akan lebih mempermudah penggunanya. Teknologi yang keempat adalah pop play. Teknologi yang satu ini tentu akan sangat membantu Anda. Teknologi ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan dua hal secara bersamaan. Teknologi ini sudah dapat Anda temukan di smartphone saat ini. Teknologi face recognition. Ini sama dengan eye recognition, akan tetapi yang dideteksi adalah bagian wajah secara keseluruhan. Dibandingkan dengan eye recognition, teknologi ini lebih rentang karena beberapa orang dapat memiliki wajah yang sama. Demikian teknologi Hp terbaru yang harus Anda ketahui.

Related posts: