Tampil Cantik Saat Kuliah

Pergi untuk menuntut ilmu dibangku perkuliahan tentu menjadi rutinitas kalian para mahasiswa. Walaupun kalian datang ke kampus untuk menuntut ilmu namun jangan lupa juga untuk memperhatikan penampilan kalian. Penampilan yang menarik tentu dapat menambah kepercayaan diri kalian dan juga penampilan kalian menjadi lebih enak untuk dipandang.

Cara Sederhana Membuat Penampilanmu Menarik

Berpenampilan yang menarik disini kalian tidak harus tampil dengan makeup tebal atau pakaian glamor. Jadi ada baiknya jika kalian ingin membuat penampilan menjadi menarik usahakan untuk menggunakan makeup senatural mungkin. Untuk kalian yang bingung harus tampil bagaimana saat di kampus nanti ada baiknya kalian melihat berbagai macam referensi untuk memperbaiki penampilan kalian.

Ada beberapa tips mudah yang bisa kalian terapkan adar penampilan kalian selama di kampus menjadi lebih menarik.

  • Makeup

Agar penampilan wajah kalian terlihat lebih segar ada baiknya kalian mengaplikasikan makeup senatural mungkin. Caranya dengan mengaplikasikan makeup seminimalis mungkin dan hindari makeup berlebihan karena akan membuat penampilan kalian terlihat lebih dewasa.

  • Gunakan lotion

Berbagai macam kegiatan kampus tentu dapat mempengaruhi kulit kalian salah satunya kulit kering. Kondisi kulit yang seperti itu tentu membuat penampilan sedikit kurang menarik, jadi usahakan untuk selalu memakai lotion sebelum berangkat ke kampus.

  • Sediakan kertas minyak

Selain membuat kulit kering berbagai macam aktivitas tadi juga bisa membuat kulit menjadi berminyak terutama di bagian muka. Jadi gunakan kertas minyak ini untuk membuat kulit wajah kalian tetap bersih tanpa minyak.

Selain ketiga tips tersebut hal yang paling penting untuk menunjang penampilan kalian adalah gunakan baju kuliah yang bersih. Jangan sampai kalian terlihat cantik dan menarik namun ketika dicium aroma baju kalian kurang mengenakan. Selain bersih usahakan juga untuk selalu menggunakan pakaian yang terlihat rapi. Jadi walaupun kuliah membebaskan kita dalam urusan pakaian sebaiknya pilihlah pakaian yang sopan dan rapi.

Kemudian agar aroma tubuh kalian menjadi sedikit lebih enak kalian bisa menggunakan parfum. Namun yang perlu diingat penggunaannya yang tidak berlebihan, yang terpenting kalian bisa menciumnya sendiri dan itu sudah cukup.

Related posts: