Syarat Perusahaan Akan Rental Mobil Solo Tanpa Sopir

sewa mobil soloBagi beberapa perusahaan pasti membutuhkan mobil sebagai alat transportasi yang akan membantu melancarkan kegiatan usahanya. Maka dari itu penyewa mobil bukan saja perorangan namun juga dapat dilakukan oleh perusahaan karena suatu tuntutan. Hal inilah yang membuat rental mobil Solo tanpa sopir juga dapat dilakukan oleh perusahaan. Bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja syarat yang harus dipenuhi perusahaan untuk dapat menyewa mobil maka simak ulasan dibawah ini.

Syarat Perusahaan Akan Rental Mobil Solo Tanpa Sopir

Perusahaan maupun instansi terkadang membutuhkan mobil demi kepentingan perjalanan dinas. Bagi perusahaan yang membutuhkan sewa mobil di kota Solo dapat menggunakan jasa rental mobil Solo tanpa sopir yang ditawarkan oleh CV. Lestari Zhaafa.  Akan tetapi sewa mobil Lestari ini hanya melayani sewa mobil solo tanpa dilengkapi sopir untuk rute JOGLOSEMAR Yaitu Soloraya (Surakarta, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Klaten, Boyolali, Sragen), DIY (Jogja, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Wonosari) dan Semarang.  Jadi apabila Anda keluar dari rute yang ditentukan maka pemberi sewa berhak menarik mobil kami. Anda dapat mengonsultasikan terlebih dahulu jika rute perjalanan Anda belum termasuk diatas. Anda dapat mengirimkan data mengenai identitas penyewa via email maupun BBM atau WhatsApp. Surat-surat yang perlu dilengkapi adalah fotokopi SIUP dan NPWP, fotokopi akte pendirian perusahaan, fotokopi Tanda Daftar Perusahaan, Surat keterangan domisili perusahaan, Surat pemesanan kendaraan, fotokopi pemohon, fotokopi KTP direksi, atau pejabat yang bertanggung jawab, surat kuasa bila bukan direktur perusahaan yang bertanggung jawab, fotokopi SIM pengemudi, fotokopi rekening koran 3 bulan terakhir, bersedia untuk kami survey kantor dan tempat tinggal pemohon, membayar uang deposit sebagai jaminan asuransi sebesar satu juta yang nantinya dikembalikan di akhir sewa. Terdapat syarat tambahan jika ingin menyewa tanpa sopir yaitu sudah pernah menyewa minimal 1 bulan record yang baik.

Demikian ulasan singkat mengenai syarat-syarat jika perusahaan ingin rental mobil Solo tanpa sopir. Jika Anda masih ragu dengan persyaratan yang Anda miliki silahkan hubungi kontak person yang ada pada website untuk lebih jelasnya. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi Anda.

Related posts: