Sewa Sofa Dengan Berbagai Model

Dalam berbagai macam acara, sofa menjadi sebuah properti yang sangat dibutuhkan. Tidak sedikit dari mereka yang tidak memiliki sofa dan lebih memilih untuk melakukan penyewaan sofa. Anda dapat menemukan berbagai macam sofa dengan berbagai bentuk dan model yang disewakan. Kebanyakan dari mereka yang menyewa adalah yang menggunakan sofa untuk beberapa acara. Tentu akan sangat disayangkan jika Anda membeli sofa untuk acar yang hanya diadakan 1 atau 2 kali pertemuan saja. Anda dapat menemukan beberapa tempat yang melakukan sewa sofa.

Sewa Sofa Dengan Model Yang Tepat Untuk Acara Formal

Sebelum Anda menentukan tempat penyewaan sofa, maka sebaiknya Anda sesuaikan terlebih dahulu tamu undangan yang akan datang. Ini bertujuan untuk menemukan sofa yang tepat. Selain itu, Anda juga dapat menyesuaikannya dengan jenis acara yang akan dilakukan. Jika acara tersebut bersifat semi formal, maka Anda dapat menggunakan kursi kayu dengan bantalan sofa d tempat duduknya. Ini akan terkesan lebih santai dibandingkan Anda menggunakan kursi busa sepenuhnya. Ada beberapa jenis sofa yang dapat Anda sewa. Yang pertama adalah sofa single seater. Sesuai dengan namanya, sofa yang satu ini merupakan sofa yang dapat digunakan oleh 1 orang saja. Sofa yang satu ini memiliki sanggahan lengan di kedua sisinya.

Jenis yang kedua adalah sofa dengan double seater. Sofa jenis yang satu ini memiliki kapasitas untuk 2 orang. Ini tentu akan lebih cocok jika Anda menggunakannya untuk tamu undangan yang jumlahnya lebih dari 1 orang. Jika jumlahnya lebih dari 2 orang, maka Anda dapat menggunakan sofa triple seater. Sofa yang satu ini akan muat banyak orang. Jika mereka memiliki ukuran tubuh yang kecil, maka kursi ini dapat muat 4 orang. Akan tetapi cara ini tentu akan sangat tidak sopan terutama jika digunakan untuk tamu undangan yang bersifat formal dan penting. Penyewaan sofa ini biasanya akan menyediakan wara netral seperti hitam dan putih. Beberapa penyewaan juga dapat memberikan warna lain sesuai dengan yang diminta oleh pemesan.

Related posts: