Serba-Serbi Cegah Pori-Pori Besar Di Wajah

Disini akan memberikan beberapa ulasan mengenai bahan yang bisa atasi dari yang namanya pori-pori besar  di wajah. pori-pori besar sendiri memang salah satu masalah yang sangat besar untuk Anda yang ingin mendapatkan penampilan wajah yang sempurna. Mengingat por-pori wajah yang besar bisa menjadi penyebab Anda terkena berbagai masalah wajah. Seperti misalnya jerawat yang membandel karena kadar minyak di wajah menjadi banyak. Komedo ini juga bisa menjadi membandel dan dapat menyebabkan jerawat yang lainnya. Ooleh karenanya simak tips berikut untuk Anda.

Lalu, Bahan Apa  Saja Sih Yang Bisa Digunakan Untuk Mengatasi Pori-Pori Wajah Besar?

Yang pertama ada dari: jeruk nipis. Lagi-lagi jeruk nipis juga memiliki andil dalam masalah ini. Caranya ialah, peras jeruk nipis di dalam sebuah wadah. Lalu ambil kapas secukupnya. Celup kapas tersebut ke  dalam perasan jeruk nipis secukupnya, lalu oleskan di wajah dengan merata. Setelah itu tepuk-tepuk dengan pelan wajah tersebut menggunakan kedua telapak tangan.

Bahan yang lainnya ada dari: putih telur. Putih telur sendiri memang memiliki kaya akan manfaat. Seperti misalnya mengencangkan kulit, mengangkat komedo yang membandel, dan juga bisa mengecilkan pori-pori di wajah Anda. Caranya campurkan beberapa putih telur ke dalam wadah serta di campurkan kembali dengan bahan lainnya seperti madu dan air lemon. Aduk hingga rata, kemudian oleskan bahan tersebut ke seluruh wajah seperti masker.

Diamkan sampai dengan 15 menit. Lalu bilas dengan air bersih. Yang lainnya ada bahan dari: oatmeal. Oatmeal sendiri juga sama seperti putih telur. Yang mana bisa  mengangkat sel-sel kulit mati di wajah tanpa memberikan efek apa pun. Juga yang pasti untuk mengecilkan pori-pori wajah. Caranya ialah: ambil satu sendok makan oatmeal ke dalam sebuah wadah, lalu campurkan dengan bahan lainnya.

Seperti satu sendok makan madu, serta satu sendok makan susu murni. Campurkan semuanya hingga aduk rata. Setelah merata oleskan bahan tersebut layaknya masker wajah. diamkan sampai dengan 30 menit. Lalu bilas dengan air bersih. Bahan yang lainnya lagi ialah: pepaya. Selain baik untuk pencernaan, pepaya juga sangat efektif dalam mengecilkan pori-pori di wajah. sekian ulasan artikel kali ini.

Related posts: