Semangat Maia Chairul Tanjung Dalam Mengembangkan Bisnisnya

Bisnisnya sudah berjalan hingga lima tahun, Maia Chairul Tanjung semakin semangat dalam mengembangkan bisnisnya tersebut. Beliau selalu mengutamakan kualitas dari produk keripik durian malang tersebut dan juga semakin semangat dalam memasarkan produknya hingga ke seluruh daerah yang ada di Indonesia. Semangatnya dalam berbisnis bisa kita contoh terutama untuk Anda para pemula yang baru saja memulai bisnis UKM Anda dan Anda bisa mencontoh bagaimana pengusaha sukses dan cantik ini dalam mengembangkan usahanya.

Dengan tekadnya yang sangat kuat, akhirnya bisnisnya membuahkan hasil dan semakin banyak orang yang mengenal produknya, serta pemesanan produknya mulai meluas sehingga beliau berani membuka cabang baru untuk bisnis keripik duriannya tersebut. Bahkan cabangnya juga tersedia di kota-kota besar yaitu di Semarang dan juga malang yaitu di kota yang metropolitan sehingga akan lebih banyak orang yang datang dan mengenal produk kripik duriannya tersebut.

Semangat Maia Chairul Tanjung Dalam Mengembangkan Bisnisnya

Maia Chairul Tanjung itu sangat tekun dalam usaha dan berbisnis, dengan latar belakang keluarganya yang sederhana itu memberikan motivasi lebih padanya untuk bisa berusaha dan mendapatkan pendapatan yang lebih banyak lagi dari usaha nya tersebut. Selama perjalanan karirnya, yang mengantarkan maia menjadi seorang pengusaha yang cantik dan sukses ini adalah banyaknya motivator dan inspirator yang ia contoh dan ikuti berbagai saran dan pesan yang sangat bermanfaat untuk memulai dan mengembangkan bisnisnya.

Keberhasilannya tersebut membuat dia menjadi seorang pengusaha dikenal banyak orang, dan banyak sekali ternyata orang-orang yang sangat terinspirasi dengan cara berbisnis yang dia lakukan. Dengan modal yang minim dan juga dengan hasil yang sangat mengagumkan ternyata mampu menarik perhatian banyak orang untuk mengikuti cara-cara nya dalam berusaha.

Hingga sekarang, bisnis nya semakin maju dan semakin melebarkan sayapnya hingga membuka banyak cabang di perkotaan yang sudah disebutkan sebelumnya. Itulah Maia Chairul Tanjung yang sangat gigih dalam bekerja dan sangat bersemangat serta pantang menyerah sehingga selalu berusaha dengan keras mengembangkan usaha nya hingga sukses sampai sekarang.

Related posts: