Sejuta Manfaat Huruf Timbul Sebagai Icon Perusahaan

Promosi merupakan suatu cara yang dilakukan dengan tujuan untuk mengenalkan sebuah produk ke khalayak ramai. Dengan melakukan promosi, maka produk tersebut bisa semakin dikenal oleh banyak orang sehingga jumlah peminatnya pun akan semakin banyak. Promosi sendiri dapat dilakukan dengan berbagai cara. Secara umum, kita mengenal ada dua jenis sistem promosi, yaitu promosi outdoor dan promosi indoor. Biasanya, promosi outdoor lebih banyak dipilih karena bisa mencakup masyarakat yang lebih luas. Nah, salah satu jenis promosi outdoor adalah dengan menggunakan huruf timbul. Oleh karena itu, jasa huruf timbul saat ini semakin banyak dicari oleh berbagai pihak untuk membuat alat promosi. Jenis-jenis material yang sering digunakan untuk membuat huruf timbul antara lain:

  • Plat galvani, yaitu campuran antara besi dan zinc. Bahan ini memiliki bentuk yang mirip dengan seng, namun lebih kaku dan kuat dengan warna yang tidak mengkilap.
  • Kuningan, merupakan tipe material yang paling eksklusif karena dibanderol dengan harga yang paling mahal dibandingkan dengan jenis bahan lainnya.
  • Stainless Steel, terdiri dari 3 jenis yaitu stainless biasa, stainless mirror, dan stainless hairline.
  • Acrylic, merupakan bahan yang mirip dengan fiber dan memiliki tebal yang berbeda-beda. Ketebalan yang dimiliki berpengaruh terhadap harganya. Semakin tebal plat acrylic, maka harganya akan semakin mahal.

Pengertian Dan Manfaat Huruf Timbul

Belakangan ini, jasa huruf timbul semakin banyak digunakan oleh perusahaan untuk membuat media promosi. Penggunaan huruf timbul memang sangat elegan dan berkelas. Huruf timbul biasanya digunakan oleh berbagai perusahaan sebagai sarana promosi dengan harapan bisa menjadi daya tarik bagi calon konsumen yang melihatnya. Manfaat penggunaan huruf timbul sebagai alat promosi, antara lain:

  • Mengenalkan nama perusahaan kepada masyarakat luas
  • Membangun citra, ciri khas, atau identitas dari sebuah perusahaan
  • Menghasilkan konsumen atau pasar yang luas
  • Mengenalkan produk perusahaan kepada para investor
  • Meningkatkan reputasi perusahaan

Itulah sejuta manfaat penggunaan huruf timbul sebagai icon dan citra perusahaan. Karena kini banyak perusahaan-perusahaan yang membutuhkan huruf timbul sebagai media promosi, maka semakin banyak jasa huruf timbul di pasaran. Harga huruf timbul yang ditawarkan pun sangat bervariasi tergantung dengan bahan, ukuran, desain, jumlah, dll.

Related posts: