Registrasi Pada Paytren Dan Tujuan Pembentukannya

daftar paytrenPaytren sendiri didirikan sejak tahun 2013 pada bulan Juli oleh Ustadz Yusuf Mansyur dengan nama PT. Verita Sentosa Internasional atau Treni. Yang tujuannya untuk menjembatani dan mempermudah kebutuhan masyarakat setiap bulannya dalam melakukan pembayaran tagihan dan pembelian berbagai produk lainnya. Namun tentunya harus melakukan registrasi paytren terlebih dahulu. Produk yang dimaksud adalah pembelian tiket baik itu pesawat terbang, kereta api, pulsa listrik, pulsa Hp dan sebagainya. Sehingga bisnis ini bisa disebut dengan layanan PPOB yang memang suatu yang lumrah di masyarakat. Namun bedanya pada treni ini Anda akan mendapatkan asuransi syariah, kemudahan dalam pembiayaan ibadah Umroh dan Anda akan mendapatkan komisi dari para downline karena PT. Treni ini berbasis MLM atau Multi Level Marketing.

Registrasi Paytren Dan Keuntungannya

Bergabung dengan paytren tentu amat menguntungkan sebab selain pemiliknya adalah seorang dai kondang yang dikenal dengan amanah dan sistem sedekahnya tentunya usaha ini sudah dilegalkan melalui notaris termasuk juga dari MUI yang menghalalkan bisnis MLM tersebut. Paytren dibangun benar-benar mulai dari nol dan terus berkembang menyempurnakan berbagai fitur yang ada dalam aplikasinya. Melakukan registrasi paytren cukup mudah sebab Anda hanya mengisi berbagai data pribadi dan membuat username sendiri termasuk juga nama URL sendiri. Sehingga setelah bergabung dapat membentuk komunitas sendiri dengan menggunakan nama URL tersebut. Dan dari komunitas tersebut Anda akan mendapatkan komisinya sendiri yang akan masuk sebagai saldo Anda.

Memang untuk menjalankan bisnis ini Anda akan dikenakan biaya sebesar 25 ribu, 350 ribu dan Rp.10.100.000. Untuk 25 ribu maka Anda hanya akan bisa melakukan penjualan pengisi pulsa ponsel, 350 ribu dan 10,1 juta itu bisa melakukan semua transaksi. Bedanya adalah jika yang 10,1 juta tersebut Anda akan didaftarkan sebagai calon Jemaah Umroh dengan DP 3,5 juta dan mendapatkan berbagai produk perusahaan senilai 3,5 juta. Jadi memang cukup menguntungkan jika Anda melakukan registrasi paytren dan menjalankan bisnisnya dengan tekun hingga memiliki jaringan yang cukup banyak.

Related posts: