Pesona Artis Cantik Berbakat Nike Ardila

Siapa yang suka mendengar lagu lawas? Lagu lawas yang merupakan lagu tahun 90-an lebih banyak dinikmati karena memang mempunyai nilai musik yang indah. Pesona dari musik era 90-an tersebut memang tidak dapat digantikan dengan musik pop yang baru-baru ini muncul. Bagi penikmat musik tahun 90-an tentu mengenal sosok artis yang fenomenal, Nike Ardila. Tidak hanya cantik Nike juga mempunyai suara yang bagus. Lagu-lagu Nike pun banyak dikenal luas oleh masyarakat. Hampir setiap hari, lagu-lagu Nike di putar baik di radio maupun TV nasional. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai artis cantik satu ini atau bagi Anda yang ingin bernostalgia, Anda dapat membaca artikel berikut ini.

Lagu-Lagu Nike Ardila

Nike Ardila merupakan artis kenamaan asal Indonesia, yaitu tepatnya di Kota Bandung. Sudah sejak kecil dirinya sering mengikuti festival musik dan berhasil membawa pulang sejumlah piala. Oleh karena itu ibunya memasukkannya ke HAPMI yaitu Himpunan Artis Penyanyi Musisi Indonesia. Mulai dari situ karier Nike dimulai. Akhirnya dia mengenal seorang produser musik yang bernama Deddy Dores. Dari situ dia dibuatkan lagu olehnya dan mulai proses pembuatan album. Setelah dijual di pasaran ternyata terjual lebih dari 500.000 keping lagu. Kemudian dibuatkan album yang berikutnya dan mendapat respons yang lebih dahsyat lagi dari penikmat musik tanah air.

Nike Ardila dalam karier yang singkat telah mempunyai berbagai penghargaan yang berderet-deret. Akan tetapi hal tersebut tidak membuatnya sombong. Nike justru dikenal murah hati, hal ini juga sesuai dengan tulisan Melly Goeslaw di Instagram mengenai Nike bahwa dia merupakan seseorang yang murah hati, oleh karena banyak teman-teman dan juga fans-fansnya yang tidak akan meninggalkannya. Kecelakaan yang menimpa artis tersebut mungkin sudah takdir, agar Nike dapat ditempatkan di tempat yang lebih baik dari pada di dunia. Sementara itu lagu-lagu Nike yang tidak dapat dilupakan antara lain seberkas sinar, sandiwara cinta, nyalakan api, best of the best dan sebagainya. Sekian, terima kasih.

Related posts: