Penyebab Kegagalan Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

cara mendapatkan uang dari youtubeYoutube merupakan situs berbagi video dunia dengan peringkat nomor satu. Pada umumnya video YouTube adalah video film, klip, televisi, atau video pribadi seperti dokumentasi pribadi. Selain sekedar menyalurkan hobi, YouTube juga dapat memberikan keuntungan cara menghasilkan uang dari YouTube kepada penggunanya dengan mendapatkan bayaran dolar dari Google AdSense atas jumlah tayangnya, like, subscribe, dan iklan. Berapakah Google AdSense membayar atas penayangan YouTube ini? Semua tergantung pada jumlah tayang atau view dari negara mana dan juga faktor keberuntungan. Pengalaman seorang Youtuber bisa mendapatkan 10 juta per bulan, atau bahkan 100 juta per bulan. Inilah kelebihan menjadi mitra Google dengan bekerjasama sebagai publisher iklan Google AdSense. Youtuber akan mendapatkan uang tanpa batasan pendapatan gaji per bulannya. Namun semua itu tergantung pula pada hasil upload video, kerja keras, dan kejelian membuat video yang menarik banyak penonton.

Kegagalan Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

Dibalik cerita-cerita keberhasilan cara menghasilkan uang dari YouTube, tidak sedikit pula yang mengalami kegagalan. Gagalnya itu sendiri bisa terjadi karena faktor yang dibuat oleh Youtuber. Beberapa kegagalan yang terjadi adalah Youtuber terlalu fokus ingin mendapatkan uang dari YouTube. Biasanya Youtuber model begini hanya bagus pada awalnya saja. Karena menganggap membuat video YouTube akan mendatangkan keuntungan sehingga hanya fokus pada membuat video saja tanpa mengindahkan hal-hal lain yaitu mengumpulkan subscribe. Gagal juga bisa terjadi karena terlalu sibuk dengan dunia nyata sehingga tidak ada waktu untuk membuat video.

Satu lagi yang terpenting yaitu viewer. Hal yang paling sulit adalah mendatangkan viewer sebanyak mungkin untuk menonton video padahal inilah cara menghasilkan uang dari YouTube. Video YouTube yang sukses adalah video dengan banyak viewer. Penyebab kegagalan Youtuber dalam hal ini adalah karena tidak menerapkan thumbnail yang menarik. Dengan membuat thumbnail yang menarik akan mengalihkan perhatian viewer ke konten video yang disukai. Kegagalan juga disebabkan tidak menggunakan kata kunci atau keywords yang lazim dan sering dipakai pada mesin pencarian.

Related posts: