Penting Saat Sewa Mobil Di Bali

sewa mobil di baliBerlibur ke Bali bisa menjadi waktu yang sangat seru dan juga menyenangkan. Agar moment liburan Anda bisa menjadi lebih berkesan, selalu gunakan jasa sewa mobil di Bali. Menggunakan jasa yang satu ini maka liburan Anda akan menghadirkan banyak pengalaman. Seperti yang Anda ketahui, menggunakan mobil sendiri akan membuat perjalanan Anda bisa dilakukan dengan bebas. Anda bisa menuju ke tempat mana pun yang Anda suka. Yang terpenting, Anda bisa mencoba berbagai tempat baru yang belum dijamah oleh banyak orang. Nah, jika Anda tertarik untuk menyewa mobil, berikut ada 3 hal penting yang harus Anda perhatikan saat menyewa.

Sewa Mobil Di Bali Ekonomis

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah pilih mobil yang tepat. Jika Anda ingin menghabiskan waktu hanya berdua bersama kekasih, maka pilihlah mobil yang jauh lebih ramping seperti model sedan. Namun jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun teman-teman, maka pilihlah mobil bermodel SUV yang bisa muat banyak orang. Dengan memilih mobil yang tepat, perjalanan akan terasa jauh lebih menyenangkan. Hal penting kedua saat sewa mobil di Bali adalah tanyakan ongkos sewa sampai deal. Jika Anda belum deal harga, maka jangan dulu ambil mobilnya karena bisa-bisa Anda ditembak dengan harga yang tinggi nantinya.

Sebaiknya tanyakan dengan detail berapa ongkos yang harus Anda bayar untuk sewa selama beberapa hari maupun hanya satu hari. Tanyakan pula apakah ongkos tersebut sudah termasuk pajak dan juga bensin. Tanyakan dengan detail agar tidak ada kesalahpahaman pada saat Anda meminjamnya. Hal penting yang terakhir dan harus Anda pahami adalah tanyakan kondisi mobilnya. Jangan sampai Anda menyewa mobil yang ternyata remnya blong atau mungkin mogok di jalan. Perhatikan kualitas mobil yang ingin Anda sewa dan pastikan jika mobil tersebut masih layak untuk perjalanan jauh. Hal ini harus Anda lakukan untuk menghindari risiko terjadinya hal-hal yang tidak Anda inginkan saat perjalanan. Jadi, tadi adalah 3 hal penting saat sewa mobil di Bali yang perlu Anda tahu.

Related posts: