Pengaplikasian Blush On Yang Tepat

tips kecantikanSelain lipstik, perona wajah juga cukup penting untuk memberikan kesan segar pada wajah Anda. bagi Anda yang masih pemula dan masih belajar mengenai make up tidak ada salahnya untuk menyimak ulasan berikut ini tentang cara pengaplikasian blush on yang tepat sehingga nantinya mendapatkan hasil make up Anda memuaskan karena telah mempraktekkannya pada wajah Anda.

Pengaplikasian Blush On Yang Tepat

Jika Anda ingin mahir berdandan maka banyak hal yang perlu Anda pelajari mulai dari memilih produk kecantikan yang tepat hingga teknik pengaplikasiannya. Untuk item dasar seperti lipstik dan bedak pasti bukan suatu hal yang sulit memakainya. Berbeda dengan blush on, salah langkah pada sapuan kuas maka bentuk wajah Anda akan terlihat aneh. Tips pengaplikasian blush on yang tepat adalah menggunakan teknik sapuan kuas yang sesuai dengan bentuk wajah. Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda sehingga cara memakai blush on pun berbeda. Bagi Anda yang memiliki wajah lonjong dapat memakai blush on menggunakan kuas dengan gerakan memutar pada bagian pipi yang membulat dan naik pada saat tersenyum atau area tepat diatasnya. Jika Anda menggunakan blush on yang memiliki efek shimmer maka dapat memulaskannya sedikit pada bagian tertinggi tulang pipi untuk memberi efek pipi terlihat terangkat. Lalu bagi Anda yang memiliki bentuk wajah bulat maka cara memakai blush on dipulaskan secara diagonal, mulai dari samping bibir naik keatas hingga ke arah telinga, mirip seperti Teknik shading yang memberikan efek pipi menjadi terlihat tirus. Gunakan warna matte bukan mengkilap sehingga tidak memberikan hasil wajah yang terlihat semakin bulat. Sedangkan bagi Anda yang memiliki bentuk wajah persegi maka perlu menyapukan kuas tepat di bawah tulang pipi kemudian baurkan sehingga tampilan wajah fokus pada pipi bukan rahang.

Demikian ulasan singkat mengenai cara pengaplikasian blush on sesuai dengan bentuk wajah, apakah selama ini Anda sudah benar dalam memakai blush on? Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Related posts: