Pengajuan Kredit Di Dealer Mobil Honda

dealer mobil hondaMemiliki sebuah mobil memang sudah menjadi impian bagi setiap orang. Nah maka dari itu bagi orang yang memang belum memiliki sebuah mobil tentunya ingin memiliki sebuah mobil bukan? Tetapi yang menjadi kendala adalah banyak orang yang ingin memiliki mobil tetapi belum mempunyai cukup uang untuk membelinya. Untuk itu, sebuah dealer mobil Honda hadir menawarkan pengkreditan mobil untuk mereka yang saat ini tengah ingin memiliki sebuah mobil dengan merek Honda tetapi belum memiliki cukup uang untuk membelinya. Bagaimana sistem atau mekanisme dari pembelian secara kredit yang bisa langsung dari dealernya ini? Caranya adalah sebagai berikut. Simak baik-baik di sini.

Cara Pengajuan Kredit Di Dealer Mobil Honda

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa memang yang namanya membeli mobil itu tidak semua orang mampu dikarenakan harga mobil mencapai ratusan juta rupiah. Untuk itu bagi Anda yang mungkin saat ini tabungannya belum terkumpul banyak untuk bisa membeli sebuah mobil maka tentu saja Anda bisa mengajukan kredit di dealer mobil Honda yang dimana nantinya Anda bisa membeli sebuah mobil dengan merek Honda namun secara kredit. Wah secara kredit, apakah tidak memberatkan? Tentunya memang terlihat memberatkan tetapi tidak jika berat jika Anda mengetahui cara atau mekanisme pendaftaran kreditnya.

Cara mengajukan kredit di dealer resmi dari mobil Honda ini adalah pertama, Anda harus mendatangi dealernya terlebih dahulu untuk nantinya bisa berkonsultasi dengan marketing penjualannya di sana. Setelah berkonsultasi maka tentukan pilihan mobil Honda tipe apa yang ingin Anda beli. Sesuaikan juga dengan kemampuan Anda dalam membayar DPnya. Lalu kemudian Anda bisa menghubungi berbagai macam bank atau finance yang Anda ajak kerjasama dalam hal pembelian mobil Honda secara kredit, pastikan Anda memilih bank atau finance yang tepat ya. Setalah Anda sudah bekerjasama dengan finance atau bank yang Anda kerjasama untuk membiayai pembelian mobil Anda, maka langkah selanjutnya adalah Anda harus menyiapkan berbagai berkas seperti fotocopy KTP Anda dengan pasangan Anda, KK, NPWP, Slip gaji, nota usaha dan rekening tabungan Anda dalam kurun waktu 3 bulan terakhir serta formulir pendaftaran yang bisa Anda dapat langsung dari situs resmi dealer Hondanya. Cukup mudah kok pengajuan kredit di dealer mobil Honda.

Related posts: