Pemilihan Kursi Tamu Yang Mempermanis Ruangan

Mempunyai rumah yang indah, luas, dan bersih merupakan impian setiap orang. Namun untuk membuat kesan yang indah dalam rumah tidak perlu mewah. Yang terpenting Anda bisa menghadirkan suasana yang nyaman. Anda bisa melakukan sedikit renovasi pada rumah Anda. Marilah kita mulai dari ruang tamu dengan memilih kursi tamu yang tepat.

Ruang tamu merupakan tempat yang pertama kali dikunjungi oleh tamu. Karena itulah mendesain ruang tamu ini juga penting. Kehadiran kursi ruang tamu pun bisa memberikan kesan yang indah bagi rumah Anda. Kursi tersebut juga akan membuat para tamu merasa nyaman. Kali ini salah satu kursi ruang tamu yang akan kami rekomendasikan adalah sofa.

Jenis Sofa Atau Kursi Tamu Yang Ada Di Pasaran

Sofa yang merupakan salah satu jenis kursi tamu yang nyaman bisa Anda tempatkan di ruang tamu Anda. Berikut ini adalah beberapa jenis sofa yang bisa Anda pilih.

  1. Sofa tradisional

Sofa ini adalah sofa yang terbuat dari perangkat kayu dan dilapisi dengan busa yang cenderung keras. Walaupun sofa ini terlihat kuno, namun jika Anda berhasil mendesain dan menempatkannya dengan baik di ruang tamu Anda, maka sofa tradisional tidak akan terlihat kuno lagi. Dengan bahan pelapisnya yang berwarna cerah, Anda bisa memadu padankan bantal sofa agar serasi. Sofa tradisional memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai kursi ruang tamu karena kesannya yang formal. Sofa ini bisa Anda gunakan dengan model kayu yang utuh dan juga dihias dengan ukiran.

  1. Sofa modern

Sofa modern ini lebih sederhana daripada sofa tradisional. Sofa ini sangat cocok digunakan pada ruang tamu dengan konsep minimalis dan juga ruang tamu yang sempit. Pada pinggiran sofa materialnya akan lebih lembut dan ujungnya pun juga sejajar dengan tempat duduknya. Sofa yang satu ini bisa memberikan suasana yang modern dan santai. Untuk sofa modern biasanya jarang menggunakan kayu.

  1. Sofa bed

Sofa ini bisa dijadikan sebagai tempat tidur juga sehingga sangat fungsional. Biasanya sofa ini lebih panjang dan juga lebih lebar daripada kursi tamu sebelumnya. Jadi, mana yang akan Anda pilih?

Related posts: