Peluang Usaha Cloth Diaper Untuk Manula

peluang usaha

Jika kita sebelumnya hanya mengenal popok sekali pakai untuk bayi saja, kini sudah tersedia popok sekali pakai khusus untuk dewasa atau manula. Ternyata banyak para manula yang membutuhkan penggunaan popok karena untuk urusan ke kamar mandi memang sudah repot atau sudah berkurang kemampuan alamiahnya untuk merasakan keinginan buang air kecil atau besarnya. Namun meskipun sudah tersedia popok sekali pakai khusus untuk dewasa tetap saja banyak yang mengeluhkan harga yang terlalu mahal sehingga membuat pengeluaran mereka pun bertambah. Maka solusinya adalah dengan menggunakan cloth diaper untuk manula atau dewasa.

Beberapa Cara Sukses Usaha Cloth Diaper Untuk Manula

Berikut ini adalah beberapa cara sukses yang bisa Anda lakukan untuk memulai usaha cloth diaper untuk manula.

  • Supplier

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencari supplier untuk menyediakan stok khusus cloth diaper yang akan di jual dalam usaha Anda nanti. Pastikan produk yang di jual benar-benar berkualitas terbaik untuk Anda jual pada konsumen.

  • Promosi

Belum banyak konsumen yang tahu tentang kelebihan penggunaan cloth diaper ini. Jikalau mereka sudah tahu sekalipun banyak yang belum mengetahui informasi tentang bagaimana dan di mana mereka bisa membeli produk tersebut dengan mudah dan cepat.

  • Ketahui kegunaan dan kualitas

Karena Anda menjual produk yang nantinya di pakai sendiri maka Anda pun harus mengetahui apa saja bahan yang di pakai untuk membuatnya serta apa manfaat serta kelebihan yang di miliki produk cloth diaper ini.

Meski produk ini memiliki harga yang lumayan mahal namun jika di perhitungkan justru akan lebih hemat jika Anda menggunakan produk ini ketimbang menggunakan jenis popok sekali pakai. Selain itu banyak para manula yang justru lebih nyaman menggunakan produk ini ketimbang menggunakan jenis produk sekali pakai karena lebih enak saat di pakai khususnya dalam jangka waktu lama. Bahkan ada juga yang lebih sensitif kulitnya sehingga tidak cocok menggunakan produk popok sekali pakai sedangkan produk popok kain atau cloth diaper relatif lebih aman efek samping.

Related posts: