Partisi Lipat PVC The Good Choice!

Partisi LipatPartisi jenis lipat merupakan salah satu bentuk penyekat ruangan yang sering digunakan di bangunan-bangunan. Dengan menggunakan partisi jenis lipat, setidaknya ruangan yang dipasangi oleh partisi akan tampak lebih besar dan luas karena adanya ruang-ruang baru hasil penyekatan. Oleh karena itu, tak heran apabila di gedung-gedung pertemuan maupun gedung-gedung penyewaan banyak yang menggunakan partisi jenis lipat sebagai penyekat antar ruangan. Umumnya, partisi lipat sendiri terdiri dari berbagai macam jenis, baik bahan penyusunnya maupun coraknya. Salah satunya ialah pintu lipat PVC. Partisi berlipat yang satu ini diklaim bahwa mempunyai banyak sekali kelebihan jika dibanding dengan partisi-partisi jenis atau bahan yang lain.

Apa Saja Keunggulan Kualitas Partisi Lipat PVC?

Kegunaan secara umum dari partisi lipat adalah sebagai penyekat antar ruang. Berbeda dengan Partisi PVC, yang mempunyai keunggulan kegunaannya. Salah satu keunggulan pintu lipat PVC terletak pada kualitasnya. Dari segi kualitas, tentu pintu lipat berbahan PVC ini tidak kalah dengan pintu lipat jenis lain. Kualitas Partisi jenis lipat jenis PVC ini digambarkan dengan keawetan pintu yang tidak akan rusak meskipun sudah dipakai dalam beberapa tahun. Selain itu, partisi jenis lipat ini juga bebas dari serangan rayap maupun karatan. Selain itu, partisi jenis PVC ini juga terkenal awet dan kokoh sehingga sangat cocok dijadikan sebagai penyekat ruangan.

Keunggulan yang lain yang dimiliki partisi atau pintu lipat jenis PVC yaitu mudah dalam hal pemasangan. Mudah dalam pemasangan tidak serta merta mudah ditemukan pada pintu lipat yang lain, pintu lipat jenis PVC ini dibilang mudah pemasangan dibanding dengan pintu lipat lainnya. Saat menggunakan partisi jenis lipat jenis lain ada hal yang dikeluhkan yaitu pemasangan. Akan tetapi, keluhan tersebut tidak akan Anda rasakan jika menggunakan partisi jenis lipat dengan bahan PVC ini. Dari segi pemasangan, pintu lipat PVC ini memang relatif lebih mudah jika dibandingkan dengan bahan lain. Oleh karena itu, jika Anda tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan untuk pemasangan pintu lipat, tidak ada salahnya jika menggunakan pintu lipat PVC. Selain mudah dalam pemasangannya, keunggulan lain yang dimiliki partisi lipat yang satu ini adalah harga yang dimilikinya terjangkau. Meskipun punya kualitas yang cukup baik, Anda tidak perlu khawatir untuk permasanlah harga partisi jenis lipat yang satu ini. Biasanya harga pintu lipat PVC ini antara 1,8 Jt sampai 2,7 Jt per m. Harga ini disesuaikan dengan tebal tipisnya PVC dan kuat rapuhnya PVC.

Related posts: