Panduan Cara Edit Foto Android Dengan Infinite Design

cara edit fotoPanduan cara edit foto android bisa Anda lakukan dengan mudah jika Anda sudah memiliki aplikasi tersebut di dalam perangkat gadget yang Anda miliki. Banyak para pengguna aplikasi edit foto yang mempercayakan proses editing dengan menggunakan aplikasi yang satu ini karena memang memiliki fitur yang lengkap serta hasil yang lumayan memuaskan. Selain itu dengan menggunakan aplikasi ini pun Anda tak akan di repotkan dengan belajar berbagai jenis tutorial untuk membuat foto editan dengan tampilan sesuai dengan yang Anda inginkan. Anda tinggal mengunduh aplikasi tersebut secara gratis melalui Play Store dengan ukuran aplikasi kurang lebih sekitar 15 MB saja.

Beberapa Panduan Cara Edit Foto Android Dengan Menggunakan Aplikasi Infinite Design Android

Setelah Anda memiliki aplikasi Infinite design android dalam panduan cara edit foto android maka langkah selanjutnya adalah Anda perlu menyiapkan beberapa bahan penting untuk bisa melakukan proses editing sesuai dengan yang Anda inginkan. Ada banyak sekali aplikasi pembantu yang bisa Anda unduh namun sebaiknya memilih jenis aplikasi pembantu yang sekiranya benar-benar Anda butuhkan dalam proses editing tersebut.

Di bawah ini adalah beberapa panduan yang bisa Anda ikuti untuk mengedit sebuah foto dengan menggunakan aplikasi tersebut.

  • Gunakan aplikasi

Sebelum Anda bisa mengedit sebuah foto maka Anda masuk terlebih dahulu pada aplikasi kemudian masukkan ke dalamnya foto yang Anda anggap paling bagus dan ingin Anda edit tampilannya.

  • Proses editing

Setelah Anda masuk ke dalam aplikasi dan menambahkan jenis foto yang ingin Anda edit kemudian Anda harus memulai proses editing dengan cara menambahkan layer baru dan juga mulai membuat garis baru yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan ballpoint pen, lasso dan tappered.

  • Layer mata

Setelah Anda sukses membuat layer baru dan membuat garis dalam foto barulah Anda bisa fokus ke dalam pembuatan layer mata. Pastikan proses editing yang Anda lakukan sudah beres dan Anda sudah menyimpan file foto yang asli sebelum Anda menutup aplikasi tersebut. Simpan hasil foto yang sudah di edit ke dalam folder khusus. Demikian beberapa panduan cara edit foto android.

Related posts: