Paket Wisata Pulau Lemukutan Murah

pulau lemukutanBerlibur menggunakan paket wisata Pulau Lemukutan memang lebih dianjurkan terutama bagi Anda yang pertama kali. Dengan kemudahan serta fasilitas yang sudah disediakan tentu saja tidak akan membuat Anda kerepotan untuk melakukan persiapan. Sebagai salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bengkayang memang pulau dengan nama Lemukutan ini menjadi perbincangan menarik bagi para wisatawan lokal. Pulau ini seakan menyembunyikan keindahan surga wisata yang tersembunyi di dalamnya. Letaknya yang tidak begitu jauh jika dilihat dari Pulau Randayan. Dengan keindahan bagian bawah laut yang begitu menarik untuk dinikmati sangatlah memanjakan mata terutama bagi yang hobi dengan kegiatan snorkeling. Karena memang pulau ini sangat terkenal dengan aktivitas bawah lautnya.

Gunakan Pilihan Paket Wisata Pulau Lemukutan Yang Murah Dan Berkualitas

Jika Anda menggunakan paket wisata Pulau Lemukutan tentunya banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Untuk bisa sampai ke lokasi tentunya satu-satunya cara adalah menggunakan transportasi laut seperti kapal Kelotok ataupun perahu cepat. Dengan jarak tempuh sekitar 2 jam dari kota Singkawang Anda bisa langsung sampai ke lokasi tujuan. Dengan kondisi pulau yang terbilang tidak terlalu luas namun kondisi alam di sana masih sangat terjaga dengan sangat baik. Dengan sebagian besar masyarakat lokal yang berprofesi sebagai nelayan maka ketika pertama kali Anda berkunjung akan melihat banyak bagan yang digunakan sebagai alat untuk menangkap berbagai biota laut seperti ikan atau cumi-cumi.

Kondisi dari pulau ini memang sebagian besar pesisir pantainya terdiri dari batu karang. Jadi jangan harap Anda akan menemukan hamparan pasir putih yang luas. Karena pada dasarnya di tempat ini bukanlah pantainya yang menjadi daya tarik melainkan bawah lautnya. Karena masyarakat lokal sangat menjaga kondisi terumbu karang dengan tidak menggunakan bom ikan. Walaupun dikatakan berada pada pulau terpencil namun jangan khawatir terlebih dahulu mengenai kebutuhan komunikasi. Dengan dukungan sinyal yang terbilang bagus bagi operator nasional tentu saja Anda tidak perlu khawatir. Jika ingin berkunjung tentu saja sekarang sudah sangat banyak tersedia paket wisata Pulau Lemukutan dan tentunya banyak yang menarik.

Related posts: