Oracal, Si Lengket Yang Mendunia

Apakah Anda hendak membuat stiker? Sedang mencari bahan yang kualitasnya terjamin? Bahan yang membuat stiker Anda lengket dan tahan lama serta bahan yang mendapat kepercayaan di seluruh penjuru dunia? Nah, sudah pasti Oracal pilihannya. Tapi, apa Anda tahu siapa agen distributor Oracal yang terpercaya?

Rekomendasi Agen Distributor Oracal Yang Terpercaya

Tahukah Anda bahwa Oracal adalah salah satu bahan stiker buatan Jerman yang memiliki kualitas tinggi. Di Indonesia sendiri, bahan vinyl ini menjadi bahan yang paling banyak digunakan terutama bagi mereka yang biasa menerima jasa membungkus (wrapping) kendaraan. Dibandingkan bahan stiker lainnya, Oracal memiliki beragam kelebihan. Di antaranya yaitu Oracal memiliki fleksibilitas material ketika dipanaskan menggunakan senapan panas serta tahan terhadap warna.

Dari berbagai agen distributor Oracal di Indonesia, Oracal memiliki beberapa seri sesuai dengan penggunaannya. Seri tersebut antara lain:

  • Seri 651

Seri ini disebut juga sebagai Orascal Garskin, merupakan bahan seri Oracal dari kelas menengah yang terbagi menjadi dua jenis, gloss dan matte (doff).

  • Seri 970

Seri ini hampir pada tingkat yang sama dengan seri 651, tetapi kualitasnya lebih baik dan harganya lebih mahal. Disebut juga Premium Wrapping Cast dan merupakan tipe yang sangat tepat sebagai pembungkus kendaraan.

  • Seri 6510

Seri 6510 adalah seri neon 651 dengan warna yang lebih sedikit tapi ada bahan perekat di bagian belakang.

  • Seri 631

Seri 631 atau pemaparan kaleng biasanya ditujukan dalam penggunaan dinding ruangan yang sebentar lagi akan terkelupas.

  • Seri 8300

Seri 8300 memiliki tipe transparan yang dapat diaplikasikan pada neonbox agar lampu yang dilepas tidak terhalang stiker.

  • Seri 8500

Seri 8500 (tembus kapur) memiliki tipe hampir sama dengan seri 8300 namun jenis kertasnya berbeda dan pada tipe ini mampu tembus pandang.

Saat ini distributor Oracal di Indonesia sudah sangat banyak salah satunya di http://www.klikmapan.id. Jadi Anda tak perlu bingung lagi untuk mencari atau mendapatkan Oracal tersebut. Demikian pembahasan mengenai Oracal, semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Related posts: