Mudah Dalam Mencari Bahan Makanan Korea

bahan makanan koreaBagi Anda para penggemar masakan Korea kali ini Anda tidak perlu bingung dan pusing karena sangat ingin makan makanan khas Korea namun dengan harga yang begitu mahal. Kali ini Anda tidak perlu repot untuk ke Korea atau bahkan mengunjungi restoran Korea demi memakan makanan khas Korea yang membuat kantong Anda terkuras untuk harga yang lumayan cukup mahal. Anda dapat dengan mudah membuatnya di rumah, dengan masakan Korea yang ala kadarnya. Ada beberapa bumbu masakan yang Anda dapatkan dengan mudah hanya di swalayan-swalayan terdekat Anda dengan begitu Anda dapat langsung mempraktikkannya di rumah untuk membuat beberapa masakan Korea tersebut.

Bahan Makanan Korea

Ada beberapa bahan yang dapat Anda beli, Anda hanya tinggal membelinya di swalayan terdekat Anda seperti Carrefour, Giant, Lotte Mart, dan bias juga di supermarket lainnya yang memang cukup lengkap. Ada beberapa daftar bahan makanan yang dapat Anda gunakan untuk membuat makanan khas Korea. Seperti, Gochujang atau yang sering disebut dengan pasta cabai kemudian Gochugaru atau bubuk cabai, ada lagi doenjang atau pasta kedelai, ada lagi ganjang atau kecap asin, kemudian Ssamjang dan masih banyak lainnya yang dapat Anda beli sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pasta cabai merupakan sejenis pasta dari Korea yang memiliki tingkat kepedasan yang sangat tinggi sehingga, biasanya pasta cabai ini merupakan bumbu wajib yang di haruskan ada untuk setiap masakan khas Korea. Gochugaru merupakan bubuk cabai dari Korea, yang mana komposisinya adalah dari beberapa cabai yang dengan sengaja di keringkan kemudian dihaluskan sehingga dapat menjadi seperti bubuk. Bubuk cabai ini adalah salah satu bahan yang harus ada dalam pembuatan kimchi, kemudian ada pasta kedelai yang mana pasta ini tidak memiliki rasa pedas, karena pasta ini terbuat dari kedelai dengan rasa yang manis dan asin. Biasanya pasta ini digunakan untuk menghilangkan bau amis pada daging babiĀ  atau digunakan untuk campuran sambal saat Anda memakan sayuran. Kecap Asin, saus kecap yang banyak di gunakan oleh orang Korea karena biasanya orang Korea ketika memasak jarang sekali menggunakan garam sehingga mereka dapat menggantinya dengan ini. Itulah beberapa daftar yang ada di http://bahanmakanankorea.com yang dapat Anda temukan dengan mudah.

Related posts: