Model Baju Batik Terbaru Berbadan Kecil

model baju batikSudah menjadi kodrat seorang wanita ingin selalu tampil sempurna dan tampil cantik di berbagai macam acara. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memperhatikan busana yang mereka gunakan. Kebanyakan wanita akan menyediakan beberapa busana tertentu untuk menghadiri acara khusus. Batik menjadi salah satu busana yang sangat akrab di kalangan wanita. Batik tidak hanya dikenakan untuk berbagai acara formal saja, perkembangan model batik juga membuat batik dapat dikenakan di berbagai macam acara non formal. Jenis model batik satu dan lainnya tentu akan berbeda kecocokannya dengan wanita yang memilih tubuh kecil dan wanita yang memiliki tubuh besar. Tidak semua model baju batik terbaru dapat dikenakan oleh kedua wanita tersebut.

Tips Memilih Model Baju Batik Terbaru Untuk Wanita Berbadan Kecil

Bagi Anda yang memiliki tubuh kecil, ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk memilih model baju batik terbaru. Tips yang pertama adalah dengan memilih model baju batik degan motif batik yang vertikal. Model baju dengan motel yang satu ini akan membuat tampilan Anda tampak lebih tinggi. Tips yang kedua adalah dengan memilih baju batik dengan model kerah V-neck. Jika Anda berniat untuk mengenakan baju batik dengan kerah bulat, maka Anda dapat mengenakan baju batik degan ke arah yang berbentuk persegi tumpul. Tips yang ketiga adalah dengan menggunakan baju batik dengan lengan ¾. Lengan ¾ akan memberikan kesan ramping dan lebih panjang pada diri Anda.

Tips yang keempat adalah dengan tidak menggunakan baju batik dengan model yang kedodoran. Meskipun tampak memiliki model yang bagus, akan tetapi ukuran baju yang kedodoran akan membuat Anda tampil lebih kecil. Tips yang kelima adalah dengan memilih baju batik atasan (blouse) dengan model baju yang jatuh di pinggang. Tips keenam diperuntukkan bagi Anda yang berniat untuk memilih celana batik sebagai penyempurnaan penampilan Anda. Sebaiknya Anda menggunakan celana dengan panjang yang tidak melebihi mata kaki. Hal ini akan memberikan kesan kecil pada tubuh Anda. Demikian beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk memilih model baju batik terbaru untuk wanita dengan tubuh kecil.

Related posts: