Mobil Hiace Untuk Keperluan Bepergian

Mobil tipe van microbus sering kali dimanfaatkan untuk memenuhi keperluan bepergian untuk tamasya dan sudah banyak yang sewa hiace murah. Salah satu kendaraan yang sering digunakan untuk keperluan tersebut yaitu mobil Hiace dari brand otomotif terkenal yaitu Toyota. Toyota Hiace ini merupakan mobil tipe van murni yang mempunyai banyak fitur safety. Hal tersebut ditujukan karena kendaraan Toyota Hiace van microbus ini menampung penumpang dalam jumlah yang banyak.

Fitur Keamanan Canggih Pada Hiace

Fitur keamanan pertama dan paling utama pada kendaraan Toyota Hiace van microbus ini yaitu safety belt atau sabuk pengaman. Safety Belt tersebut adalah perlengkapan wajib yang harus dimiliki pada seluruh tipe kendaraan bermotor dengan roda 4 atau lebih. Fungsi utama pada safety belt ini yaitu untuk mencegah dampak benturan. Beberapa anggota badan akan terbentur kepada bagian dashboard mobil ketika sedang terjadinya kecelakaan tertentu.

Dengan adanya sabuk pengaman ini, badan penumpang bisa tetap berada di posisi duduk yang normal. Jika Anda sewa hiace murah, sudah terdapat sabuk pengaman di setiap kursi penumpangnya. Safety belt yang terdapat pada tiap tempat duduk memang sudah merupakan standar pariwisata yang telah diterapkan secara internasional.

Fitur keamanan yang penting lainnya pada kendaraan Toyota Hiace van microbus ini yaitu Airbags. Kegunaan airbags tersebut juga sangat penting supaya menunjang keamanan penumpang di dalam mobil. Pada kendaraan Toyota Hiace van microbus, sudah terpasang airbags sebanyak 2 buah. Fitur Airbags tersebut berada pada bagian depan mobil. Tepatnya berada di bagian setir pengemudi dan juga bagian dashboard penumpang depan.

Fitur Airbags pada kendaraan Toyota Hiace van microbus bisa menahan kepala supir dari segala macam benturan yang tergolong sangat keras. Airbags kendaraan Toyota Hiace van microbus terbuat dari bahan parasut. Airbags tersebut akan mengembang saat terjadi suatu benturan dari depan mobil. Walaupun Airbags tersebut dirasa sangat penting, tetapi biasanya Airbags hanya bisa ditemukan pada mobil-mobil yang premium class. Tentunya dengan sewa hiace murah, Anda bisa bepergian dengan aman dan hemat.

Related posts: