Mitos Di Curug Ciherang

curug ciherangIndonesia memiliki banyak budaya dan juga daerah yang berbeda-beda. Bahkan di setiap daerah dan budaya memiliki keistimewaannya tersendiri. Bahkan terlebih lagi juga terdapat berbagai cerita dan juga sejarahnya yang menarik. Seperti yang ada di salah satu Curug yang sedang cukup populer di kota Bogor, Curug tersebut yaitu Curug Ciherang. Curug ini terletak di kecamatan Sukamakmur, Bogor. Letak Curug ini berada di ketinggian sehingga membuat suasana di tempat ini menjadi sangat sejuk bahkan bisa dibilang dingin, selain itu juga terdapat banyak pepohonan yang rindang sehingga membuat tempat ini menjadi semakin asri. Namun, di tengah keindahan objek wisata alam ini, terdapat beberapa cerita seram atau mitos yang ada di tempat ini. Namun, mitos atau cerita seram ini tentu saja tidak boleh Anda percayai begitu saja.

Cerita Seram Di Curug Ciherang Bogor

Ada beberapa masyarakat yang masih percaya dan juga masih menganggap jika di suatu daerah memiliki mitos atau legendanya tersendiri. Seperti yang ada di beberapa Curug atau air terjun tertentu. Banyak warga yang menganggap Curug merupakan salah satu tempat yang digunakan untuk mandi para bidadari, bahkan Curug juga dihuni oleh beberapa bidadari maupun makhluk lainnya. Seperti yang ada di Curug Ciherang ini, lokasinya yang tidak jauh dari Curug Cipamingkis yang terkenal dengan kesan mistis dan angker. Di kedua Curug ini banyak orang yang mengatakan bahwa siapa pun yang mandi di kedua Curug ini akan mendapatkan jodoh dan awet muda. Akan tetapi, hal ini tentu saja tidak boleh Anda percayai begitu saja, karena semuanya tentu sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

Selain cerita mitosnya yang menarik, di Curug Ciherang ini juga menawarkan sangat banyak pemandangan menarik yang memukau mata, terdapat banyaknya spot foto yang menarik, kemudian juga terdapat penginapan dengan fasilitas lengkap, lalu disediakan juga tempat untuk outbond serta beberapa tempat atau warung makan dengan berbagai makanan yang lengkap. Yuk ajak teman-teman dan orang-orang tersayang Anda lainnya untuk berkunjung ke Curug ini!

Related posts: