Mesin Pembuat Bakso Otomatis Paling Lengkap

Mesin Pembuat BaksoBakso merupakan makanan yang sangat digemari di masyarakat, tidak hanya di kalangan dalam negeri, bakso juga diminati oleh masyarakat luar negeri. Bentuknya yang unik dan rasanya yang khas membuat makanan ini sangat disukai. Proses pembuatan bakso sangat sederhana, namun apabila bakso yang akan dibuat mencapai skala besar, akan lebih reot jika dikerjakan manual, oleh karena itu penggunaan mesin sangat membantu dalam pembuatan bakso. Mesin pembuat bakso otomatis mempunyai berbagai ukuran, berat dan juga kapasitas. Anda dapat memilih kapasitas atau sesuai dengan kebutuhan Anda. Mesin ini memudahkan seseorang/ perusahaan yang akan memproduksi bakso dalam skala besar. Harga mesin mulai dari 3.950.000 hingga Rp 66.275.000. Harga mesin untuk membuat bakso ini dipengaruhi oleh spesifikasinya.

Berbagai Mesin Pembuat Bakso Otomatis

Mesin pembuat bakso otomatis dengan spesifikasi tertentu misalnya, mesin dengan model MBM-R290. Mesin ini terbuat dari stainless steel dan kuningan. Mesin membutuhkan daya 1100 watt/ 220 v. Kapasitas mesin adalah 180-22 grain/ mn, dengan bakso yang dihasilkan adalah bakso gepeng/ sendok. Berat mesin ini adalah 110 kg dan ukurannya 68 x 45 x 135 cm. Mesin ini tergolong mesin yang besar. Kemudian mesin dengan ukuran besar lainnya yaitu model MBM-C300. Mesin ini menggunakan material stainless steel, membutuhkan daya 1100 watt/ 220 v. Mesin memiliki berat 110 kg dan ukuran 68 x 45 x 135 cm. Mesin ini dapat menghasilkan bakso hingga 250-280 grain/ mn, dengan ukuran bakso 35 mm, 40 mm dan 45 mm.

Jika Anda tertarik untuk memiliki mesin ini, Anda dapat melakukan pemesanan sekarang juga baik melalui pemesanan online maupun offline. Anda dapat secara langsung mengunjungi showroom yang terdekat dengan kota Anda. Untuk melakukan pemesanan melalui showroom, Anda dapat menghubungi sales yang terdapat di showroom untuk mengetahui harga produk. Pembayaran produk dapat dilakukan secara cash/ tunai atau transfer ke rekening yang ditentukan. Nomor rekening dapat dilihat di website resmi perusahaan. Demikian penjelasan singkat mengenai mesin pembuat bakso otomatis, semoga bermanfaat.

Related posts: