Mesin Cuci Ibu Rumah Tangga

Pada era globalisasi ini, banyak negara negara yang melakukan ekspor dan import. Di Indonesia sendiri sudah banyak produk import yang diperjual belikan. Produk produk itu sangat banyak macamnya, seperti produk kosmetik, elektronik, transportasi bahkan juga ada produk makanan. Harga produk tersebut juga bervariasi, dari yang murah hingga yang paling mahal.

Mesin Cuci Terbaik

Banyak dari kita atau bahkan seluruh masyarakat di Indonesia yang memakai produk luar negeri. Seperti halnya transportasi darat atau yang biasa kita sebut motor. Banyak sekali masyarakat yang memakai kendaraan ini, yang sangat populer di Indonesia adalah Yamaha dan Suzuki. Kedua merek tersebut merupakan produk yang berasal dari negara Jepang.

Tak hanya dari negara Jepang, dari negara gingseng yaitu negara Korea juga banyak menghasilkan banyak produk. Yang paling terkenal yaitu produk Samsung. Samsung telah banyak mengeluarkan produk. Tak hanya produk handphone dan juga laptop, Samsung juga memproduksi mesin cuci. Ada banyak mesin cuci yang di produksi oleh Samsung, seperti :

  1. Mesin Cuci Samsung Front Loading

Harga produk ini bisa di bilang cukup mahal, yaitu sekitar 4-20 jutaan. Mesing cuci ini merupakan produk terbaru yang dikeluarkan oleh pihak Samsung. Harga yang mahal itu dikarenakan kelebihan yang dimiliki oleh mesin cuci ini, yaitu memiliki pengeringan yang cepat sehingga tidak perlu menjemur lagi.

  1. Mesin Cuci Samsung Dualwash

Mesin cuci ini cocok untuk para ibu-ibu yang suka merendam pakaian. Karena pada mesin cuci ini memiliki sistem yang canggih seperti built-in sink, magic dispenser, magic propeller dan wooble technology. Produk ini juga bisa membuat mencuci dan mengeringkan menjadi lebih efektif

Samsung memang sangat terkenal. Bukan hanya di negara Korea tetapi juga sangat terkenal di Indonesia. Produk dari Samsung memang bisa dibilang sangat canggih-canggih. Banyak masyarakat yang menyukai produk yang di keluarkan dari Samsung dengan harga produk yang bermacam-macam. Karena produksinya yang baik dan tidak setengah-setengah, membuat Samsung sangat di sukai di berbagai kalangan.

Related posts: