Merawat Hp Androidmu, Merawat Duniamu

Carahpandroid.comBelakangan ini pasar menawarkan berbagai macam gadget yang semakin canggih dan terlebih dilengkapi fitur aplikasi yang semakin beragam. Dan tak sedikit pun orang yang sudah menggunakan dan memanfaatkannya. Begitu pun Anda sekalian yang membaca artikel ini, mungkin saja membacanya dengan gadget yang sudah canggih, sebut saja Hp Android. Namun, sudahkah Anda merawatnya dengan baik?

Bagaimana Baiknya Merawat Hp Android?

Mayoritas orang yang memiliki HP Android menjadikannya sebagai dunia dirinya sendiri yang bahkan bisa membuat orang menjadi autis atau tidak peduli dengan lingkungannya. Nah ini yang kadang salah dalam penggunaan Hp Android untuk manusia zaman sekarang. Apabila penggunaannya yang dilakukan secara terus-menerus maka lama kelamaan Hp tersebut akan mudah cepat rusak dan tidak berfungsi lagi. Disini akan dibagikan sedikit tips merawat Hp Android Anda agar tetap nyaman dipakai dan tahan lama. Pertama, berkaitan dengan isi ulang baterai atau charge. Pada saat isi ulang baterai Hp, sebaiknya Hp dimatikan. Apabila tidak memungkinkan untuk dimatikan, boleh dihidupkan asal tidak untuk dimainkan. Karena apabila saat mengisi ulang baterai tapi dalam kondisi dimainkan akan mengganggu proses isi ulang dan juga akan memberikan radiasi cukup tinggi pada pengguna. Bila dilakukan dengan benar, maka baterai Hp akan lebih awet terjaga dalam penggunaannya nanti. Kedua, ialah peletakan Hp. Hp sebaiknya diletakkan pada tempat tersendiri, misal pada pocket atau case yang dapat menjaga semua sisi Hp dengan baik. Hal ini bertujuan untuk mengurangi radiasi dengan pengguna dan juga untuk menjaga body Hp agar tidak mudah tergores maupun rusak karena hal yang tidak diinginkan. Terlebih Hp Android yang notabene merupakan Hp layar sentuh yang sangat sensitif terhadap tekanan dan sentuhan benda tajam maupun beda keras. Maka penting untuk menjaga keselamatan layar, karena layar ialah bagian utama untuk mengoperasikan Hp Android. Dan yang terakhir ialah penggunaan perangkat yang compatible. Pengguna Hp Android sebaiknya melengkapi kebutuhan Hpnya sesuai dengan merk dari Hp tersebut karena apabila Anda menggunakan Hp Android Anda yang disertakan penggunaan perangkat lain yang memiliki merk berbeda, tidak menutup kemungkinan akan merusak Hp yang Anda miliki. Hal ini disebabkan adanya perbedaan perangkat pada setiap merknya, ya walaupun masih memungkinkan untuk saling berbagi dalam penggunaannya.

Tiga point diatas merupakan hal dasar yang amat penting dilakukan untuk menjaga Hp Android Anda tetap dalam keadaan nyaman untuk digunakan dan duniamu dalam genggaman. Lebih nyaman dan tahan lama dengan menyesuaikan pada buku panduan yang ada, dengan konsultasi pada customer service Hp Android yang Anda miliki atau dengan berkunjung saja di caraHpandroid.com.

Related posts: