Menutupi Jerawat Di Wajah, Make Up Bisa Jadi Solusi

Kaum hawa sangat identik dengan namanya kemolekan wajah yang merona dan menawan. Dan ada juga yang tidak mempedulikan sudut pandang ini. Kecantikan banyak sekali ditafsirkan dengan gaya dan artian yang bermacam-macam. Khususnya bagi mereka kaum hawa yan mengartikannya sendiri. Banyak yang mengatakan bahwa kecantikan adalah memiliki kulit yang mulus dan bersinar. Dengan begitu banyak para kaum hawa yang berbondong-bondong untuk kmendapatkan kulit semacam ini. Jika Anda salah satunya, namun Anda saat ini sedang memiliki banyak sekali jerawat di wajah Anda tentu jangan khawatir. Anda masih dapat unutk tampil cantik dan maksimal di depan lelaki Anda. Dan juga kan mendukung kepercayaan diri Anda.

Cara Penggunaa Make Up Untuk Menutupi Jerawat

Jerawat memang terkadang membuat anda tidak percaya diri, dan anda akan stres akan hal ini untuk tetap cantik di mata orang yang melihatnya. Terutama saat Anda sedang berada di acara kondangan yang tentu membuthkan make up untuk hal ini. Dan Anda bingung bagaimana pengaplikasiannya dengan menggunakan make up. Sebanrnya menutup jerawat dengan penggunaan make up memang bisa jadi solusi. Namun, tergantung bagaimana cara Anda dalam pngaplikasinnya. Bisa-bisa bukan malah menutupi namun akan terlihat semakin memperlihatkan jerawat Anda. Daripada Anda menumpuk penggunaan Cocelear, maka akan lebih baik jika Anda menggunakan eyeshadow untuk menutupinya. Yang tentunya penggunaannya memakai kuas yang bertekstur halus dan kecil. Setelahnya, baru Anda menggunakan Cocelear setelah diaplikasiakannya foundation yang dibubuhkan secara merata dan tepat.

Kemudian penggunaan cocelearnya tentu digunakan ada daerah-daerah yang bermasalah saja. Pada dasarnya dengan penggunaan make up yang tepat dan juga sesuai dengan kebutuhan Anda mampu menutupi jerawat-jerawat nakal yang tumbuh di wajah Anda. Penting bagi Anda dalam pengaplikasiannya tidak berlebihan, gunakan warna yang sedikit terang pada jerawat yang ingin Anda tutupi. Dengan begitu akan memberikan kesan degradasi wajah terutama bagi jerawat Anda sehingga akan tersamarkan. Dengan cara tersebut, maka dapat Anda coba dan terapkan dalam rutinitas bermake up Anda dan selamat mencoba.

Related posts: