Menghilangkan Bulu Halus Di Wajah Dengan Masker Kunyit

tips kecantikanApakah Anda salah satu orang yang memiliki masalah dengan adanya bulu-bulu halus di wajah? Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan bulu di wajah baik menggunakan cara tradisional seperti menggunakan bahan-bahan alami dari alam maupun dengan cara modern dengan menggunakan laser.  Semua cara ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dari kedua cara tersebut Anda dapat menggunakan cara tradisional untuk menangani masalah tersebut. Menghilangkan bulu halus di wajah dengan menggunakan masker alami dari bahan kunyit Anda akan mendapatkan kulit halus bebas bulu dengan cara alami dan mudah Anda lakukan. Sebenarnya masih banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan bulu halus di wajah secara alami dengan berbagai bahan alami seperti pepaya, lemon dan lain sebagainya. Akan tetapi dengan menggunakan masker dari kunyit ini Anda akan mendapatkan manfaat yang lebih banyak lagi.

Menghilangkan Bulu Halus Di Wajah Dengan Masker Kunyit Yang Alami

Kunyit memang sejak lama telah dipercaya memiliki banyak manfaat dan khasiatnya baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Kebanyakan orang Indonesia sudah tidak asing lagi dengan nama kunyit ini. Karena telah banyak yang menggunakannya sebagai obat tradisional ataupun digunakan sebagai lulur oleh para putri di Kraton. Kunyit ini digunakan sebagai masker untuk menghilangkan bulu halus di wajah dengan cara tradisional dan memiliki manfaat yang luar biasa lainnya seperti menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan kulit wajah dan masih banyak manfaat lainnya untuk kulit wajah Anda. untuk cara membuat masker kunyit ini tentu akan sangat mudah hanya perlu memarut kunyit yang telah di bersihkan. Kemudian setelah itu peras kunyit dan biarkan mengendapkan. Nah endapan kunyit tersebut yang dapat Anda gunakan untuk masker wajah. Anda hanya butuh waktu 5 hingga 10 menit untuk melakukan masker kemudian gosok-gosokkan. Terakhir bilaslah dengan air hangat hingga bersih.

Nah cara diatas sangatlah mudah bukan? Anda dapat menghilangkan bulu halus di wajah dengan cara tradisional yang mudah dan alami. Selain itu Anda juga akan mendapatkan manfaat yang lebih banyak lagi. Oke sekian semoga bermanfaat untuk Anda.

Related posts: