Menghadiri Acara Tertentu? Jangan Lupa Membawa Bucket Bunga!

Setiap florist pasti menyediakan bunga buket. Pasalnya buket bunga menjadi best seller selama ini. Begitu banyak lelaki maupun wanita yang sengaja request isi dari buket bunganya agar bisa dapatkan tampilan terbaik. Ada begitu banyak contoh acara yang butuh sekali bucket bunga, terlebih jika acara tersebut diikuti oleh sang kekasih atau teman terdekat. Bucket bunga tidak akan bisa Anda hindari karena itulah kado paling tepat untuk diberikan kepada mereka yang sedang mengikuti moment membahagiakan tersebut.

Beberapa Contoh Moment Yang Membutuhkan Bucket Bunga

Mungkin sebelumnya Anda akan berpikir bahwa bucket bunga tidak memiliki peran yang cukup penting. Padahal bagi mahasiswa/mahasiswi sendiri, bucket bunga merupakan hal yang sangat dibutuhkan. Sehingga kebanyakan florist saat iniĀ  kebanjiran request untuk bucket bunga. Berikut terdapat beberapa contoh moment yang akan membutuhkan bunga buket.

  • Seminar

Seminar proposal maupun seminar hasil adalah langkah-langkah yang perlu ditempuh oleh setiap mahasiswa/mahasiswi yang sedang menyusun tugas akhir. Ketika seminar diadakan, teman-teman dekat pasti harus memberi sebuah kado sebagai kenang-kenangan. Salah satu kado yang bisa dipilih adalah bucket bunga. Terlebih jika pasangan Anda sendiri yang sedang seminar, wajib bagi Anda untuk memberikan bucket bunga kepada mereka.

  • Wisuda

Setelah menapaki satu per satu langkah dalam dunia tugas akhir, maka wisuda akan dirasakan. Wisuda ibaratkan gerbang untuk menuju ke dunia yang lebih berat lagi. Akan tetapi wisuda juga merupakan moment yang membahagiakan dan tidak terlupakan. Apabila teman atau kekasih Anda wisuda, bucket bunga menjadi kado terbaik untuk mereka. Mereka tentu akan merasa begitu tersanjung ketika mendapatkannya.

  • Pernikahan

Moment yang selanjutnya adalah pernikahan. Jadi di acara pernikahan itu Anda akan membutuhkan bucket bunga untuk dipegang mempelai wanita. Namun pemilihan bucket bunga untuk pernikahan jangan sampai sembarangan. Pasalnya acara pernikahan itu tidak hanya satu jam ataupun dua jam, akan tetapi akan seharian. Sehingga Anda harus mendapatkan bentuk bunga buket yang mudah dan juga nyaman saat dipegang. Selain itu ukurannya juga tak perlu yang terlalu besar agar Anda tidak lelah memegangnya selama seharian.

Related posts: