Menghadapi Suhu Ekstrem Jakarta Dengan Lantai Marmer

Artikel kali ini akan membahas mengenai jasa poles marmer yang ada di Kota Metropolitan Jakarta. Bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya tidak perlu risau lagi ketika terjadi keluhan pada lantai marmer Anda. Sebagai kota Metropolitan, Jakarta memiliki warga dengan status ekonomi menengah ke atas yang cukup banyak. Selain itu, gedung pencakar langit yang ada di Jakarta pun jumlahnya tidak bisa dihitung dengan jari. Belum lagi pusat perbelanjaan mulai dari minimarket, supermarket, hingga mall yang jumlahnya mungkin sudah tidak bisa dihitung lagi oleh Anda. Rata-rata gedung pencakar langit, supermarket, dan mall menggunakan marmer sebagai lapisan lantai. Sehingga membuat jasa perawatan lantai marmer menjadi bisnis yang cukup menggiurkan saat ini di Jakarta dan sekitarnya. Bagi Anda yang memiliki hunian atau rumah pun dapat memilih lantai marmer untuk mempercantik rumah Anda. Beberapa faktor berikut ini juga dapat mempengaruhi Anda yang tinggal di Jakarta dalam pemilihan lantai marmer.

Punya Rumah di Jakarta? Pakai Lantai Marmer Aja!

Jakarta merupakan ibu kota Negara Indonesia yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat. Teknologi di Jakarta pun mendukung percepatan pembangunan. Namun dibalik cepatnya pembangunan di Jakarta, terdapat masalah lingkungan yang terjadi misalnya suhu panas ekstrem. Pada beberapa tahun ke belakang pernah dilaporkan suhu Jakarta yang mencapai 40 derajat Celsius. Hal tersebut tentunya membuat warga Jakarta enggan pergi ke luar ruangan. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, lantai marmer dapat Anda pilih dengan alasan sebagai berikut.

  • Memberikan kesejukan

Lantai yang dilapisi dengan marmer akan memberikan kesan lebih sejuk dan dingin yang membuat Anda dapat menghadapi suhu di Jakarta yang lumayan ekstrem. Rutin poles marmer agar tetap berkilau dan memberikan kesejukan. Lantai yang sejuk akan membuat Anda betah ada di rumah dan tentunya menghilangkan rasa gerah Anda menghadapi panasnya Kota Jakarta.

  • Mudah dibersihkan

Sebenarnya lantai marmer memiliki proses pembersihan yang sama dengan lantai yang dilapisi ubin maupun keramik. Anda cukup melakukan penyapuan dan pengepelan untuk menghilangkan kotoran yang ada pada lantai marmer. Hal yang membedakan yaitu proses perawatannya yaitu dengan poles marmer agar lantai marmer selalu tampak mewah dan elegan.

Related posts: