Mengenal Paket Tour Jogja 2018

Yogyakarta adalah salah satu kota yang sangat terkenal di Indonesia. Sesuai dengan sebutan bagi kota Yogyakarta yaitu kota istimewa, kota ini memang memberikan banyak kesan bagi setiap masyarakat yang datang kesana. Selain kota istimewa, Yogyakarta juga merupakan kota wisata. Destinasi wisata yang ada di Yogyakarta juga cukup banyak dan cukup terkenal seperti Candi Borobudur, Malioboro, dan Pantai Parangtritis. Beberapa wisata tersebut selalu menjadi destinasi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Bagi Anda yang ingin berwisata di Yogyakarta, tentu membutuhkan banyak persiapan mulai dari transportasi, hotel dan destinasi wisata yang ditentukan lamanya liburan Anda. Paket tour Jogja 2018 adalah salah satu jasa yang bisa membantu Anda untuk berwisata di kota istimewa ini. Nah, bagaimana sistem dari paket wisata ini? Mari kita bahas satu persatu.

Pelayanan Apa Saja Yang Diberikan?

Harapan masyarakat menggunakan sebuah jasa tour tentunya adalah memudahkan perjalanan ketika berada di kota tujuan. Untuk paket tour Jogja 2018 memberikan pelayanan yang akan memudahkan Anda berkeliling di kota Jogja. Fasilitas yang diberikan diantaranya adalah transportasi, penginapan lengkap dengan makan serta jasa antar untuk keliling di destinasi wisata yang telah Anda pilih. Pelayanan akan dimulai ketika Anda baru sampai di kota Jogja. Contohnya begini, misalnya Anda adalah orang Malang, kemudian Anda menggunakan kereta untuk mencapai Jogja. Nah, dari stasiun Anda akan dijemput oleh driver paket tour yang Anda pilih. Setelah itu, Anda akan diberikan pelayanan sesuai dengan pesanan Anda.

Jumlah Destinasi Menggunakan Paket Tour

Paket tour Jogja 2018 yang disediakan berbeda-beda. Ada paket tour hanya untuk 1 hari, paket tour 2 hari malam serta paket tour 3 hari 2 malam. Perbedaan dari paket-paket ini tentu terdapat perbedaan jenis destinasi wisata. Untuk one day tour Anda bisa memilih 3-4 destinasi wisata. Untuk durasi 2 hari satu malam terdiri dari 6-7 destinasi wisata dan untuk durasi 3 hari 2 malam terdiri dari 9-10 destinasi wisata.

Related posts: